Manfaatkan Momen Libur Panjang, Masyarakat Kabupaten Bandung Kunjungi Victory Water Park Soreang

JABAR EKSPRES – Masyarakat Kabupaten Bandung mulai berbondong-bondong memanfaatkan waktu libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Adha 2023 untuk berkunjung ke Victory Water Park Soreang. Selain itu, momentum tersebut juga bertepatan dengan libur anak sekolah.

Kolam renang Victory Water Park yang berlokasi di Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjadi satu dari sejumlah destinasi wisata pilihan di Kabupaten Bandung sata libur panjang dan cuti bersama Idul Adha 2023.

Berdasarkan pantauan JabarEkspres.com pada Jumat, 30 Juni 2023, terlihat animo masyarakat memanfaatkan momen libur panjang sekaligus cuti bersama Idul Adha 2023 ini dengan mencoba semua wahana yang ada di kolam renang Victory Water Park Soreang, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Mantap! Renovasi SJH Hampir Rampung, Kabupaten Bandung Siap Sambut Pildun U-17

Sebagai informasi, kolam renang Victory Water Park Soreang, Kabupaten Bandung ini memiliki 7 wahana kolam renang dan wahana yang paling terfavorit disini adalah kolam ombak dan kolam busa.

David Tirta salah satu pengelola kolam renang mengatakan selama libur panjang ini banyak masyarakat yang datang untuk mencoba wahana kolam renang disini.

“Kunjungan selama libur anak sekolah ini sudah pasti ada peningkatan,” kata David saat ditemui, Jumat, 30 Juni 2023.

Lebih lanjut, David menjelaskan peningkatan pengunjung di wisata kolam renangnya tersebut. Menurut keterangannya pengunjung kali ini hampir dua kali lipat dari biasanya bahkan bisa lebih dari hari normal.

“Peningkatannya ada dua kali lebih lah dan sudah pasti lebih dari 100 persen di hari normal,” katanya.

Selain itu kata David tempat favorit yang sering dikunjungi di kolam renangnya biasanya kolam ombak dan kolam busa.

“Terfavorit karena memang pengunjung pada kesini untuk main kolam ombak dan busa juga favorit,” lanjutnya.

Namun menurut David, masih banyak juga fasilitas kolam renang yang lain seperti kolam untuk anak dan juga kolam perosotan yang memacu adrenalin.

Selain itu, para pengunjung pun kebanyakan berasal dari luar kota tak terkecuali warga Kabupaten Bandung sendiri.

“Luar bandung ada biasanya Sumedang, Majalengka, sama Jakarta,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan