Breaking News! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Halte Kiara Artha Park Bandung

JABAR EKSPRES – Seorang pria dewasa tanpa identitas ditemukan tewas di Halte Kiara Artha Park Jalan Jakarta, Kota Bandung pada Jumat, 30 Juni 2023 pagi. Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian dari pria tersebut.

Berdasarkan pantauan JabarEkspres.com, tim Inafis Polrestabes Kota Bandung juga telah ada di lokasi ditemukannya mayat pria tersebut, Halte Kiara Artha Park, Bandung. Petugas berupaya mengidentifikasi mayat berkelamin laki – laki itu.

Akan tetapi, tidak ditemukan kartu identitas yang pada tubuh ataupun sekitar Halte Kiara Artha Park Bndung, tempat ditemukannya jasad korban. Petugas kemudian mengambil sejumlah foto termasuk sidik jari korban. Kemudian, mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk proses tindak lanjut.

BACA JUGA: 14 Ribuan Orang Berebut Loker di Job Fair, Kiara Artha Park Banjir Manusia

Sebagai informasi, saat ditemukan posisi mayat pria tanpa identitas tersbeut tergeletak di dalam halte. Pria tersebut masih mengenakan baju dan celana. Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan, kondisinya pria tanpa identitas itu terlihat lusuh seperti gelandangan.

Kanit Provos Polsek Batunungal, Ipda Dedi mengungkapkan bahwa polisi menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat pria tanpa identitas tersbeut sekira pukul 8.45.

“Ada laporan mayat di halte dekat Kiara Artha Park,” jelasnya kepada JabarEkspres.com pada Jumat, 30 Juni 2023 saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, Dedi juga menjelaskan berdasar laporan itu, pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk memastikan dan menindaklanjuti laporan tersebut. Termasuk menghubungi tim inafis Polrestabes.

Kembali ia mengatakan bahwa mayat pria tersebut hingga saat iuni belum diketahui identitasnya, lantara, katanya, pihaknya tidak menemukan kartu identitas atau apapun pada tubuh maupun di Halte Kiara Artha Park Bandung, tempat ditemukannya mayat tersebut saat dilakukan pemeriksaan.

“Identitasnya masih belum diketahui. Masih Mr. X,” katanya.

Dedi pun menambahkan, polisi juga sempat mengumupulkan informasi kepada warga di sekitar lokasi kejadian. Namun, ia mengatakan tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Selanjutnya, Dedi menegaskan bahwa dari pemeriksaan awal memang tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan