Madonna Berhasil Pulang Usai Dirawat di ICU karena Infeksi Serius

JABAR EKSPRES – Sosok ikonik Madonna dikabarkan telah berhasil pulih dan kembali ke rumah setelah dirawat di unit perawatan intensif (ICU) akibat infeksi serius. Kabar gembira ini diumumkan oleh sang manajer pada hari Rabu (28/6).

Kabar terbaru mengenai Madonna juga diungkapkan oleh salah satu sumber terdekat, yang dilaporkan oleh AFP pada hari Kamis (29/6). Ia telah dinyatakan dapat keluar dari rumah sakit setelah merasa kondisinya “lebih baik.”

Sebelumnya, manajer Madonna, Guy Oseary, mengungkapkan bahwa sang musisi menjalani perawatan intensif akibat infeksi bakteri yang serius. Namun, dengan perawatan yang diberikan, bintang pop berusia 64 tahun ini diperkirakan akan pulih sepenuhnya.

Namun, sebagai akibat dari kondisi kesehatannya, Madonna terpaksa harus menunda tur konser yang diberi judul “Celebration.” Tur tersebut seharusnya dimulai pada tanggal 15 Juli.

Tur konser global tersebut telah mendapatkan animo yang sangat tinggi, dengan hampir semua tiket terjual habis. Hal ini menjadi penghormatan bagi karier panjang Madonna yang telah berlangsung selama lebih dari empat dekade.

Baca Juga: Bosen Libur Idul Adha Kemana? Ini Dia Jadwal Film Transformers: Rise Of The Beasts Hari Ini di CGV Jakarta

Tur global ini seharusnya meliputi 43 kota dan dijadwalkan berlangsung hingga awal tahun depan. Rencananya, Madonna akan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat, termasuk Detroit, Chicago, Miami, dan New York, kota yang menjadi awal kejayaannya sebagai seorang superstar.

Setelah itu, ia dijadwalkan untuk melanjutkan tur ke Eropa dengan mengunjungi 11 kota selama musim gugur, termasuk London, Barcelona, Paris, dan Stockholm.

Setelah menyelesaikan jadwal konser di Eropa, Madonna akan kembali ke London pada tanggal 6 Desember dan dijadwalkan untuk melanjutkan tur di Amerika Utara hingga tanggal 20 Januari 2024.

“Saya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi lagu-lagu sebanyak mungkin dan memberikan pertunjukan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar saya,” ungkap Madonna dalam sebuah video saat mengumumkan tur tersebut.

Namun, karena masalah kesehatan yang dihadapinya, tur konser tersebut terpaksa harus ditunda. Guy Oseary menyatakan bahwa informasi lebih lanjut, termasuk tanggal baru tur atau penjadwalan ulang, akan segera diumumkan setelah semuanya telah dikonfirmasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan