Jamie Foxx Terus Berjuang dengan Kondisi Kesehatan yang Mencekam Pasca Dua Bulan Dirawat

JABAR EKSPRES – Aktor Jamie Foxx masih terus dirawat setelah kena penyakit yang bikin kepala pusing. Tapi katanya dia masih belum pulih sepenuhnya nih.

Dapet kabar dari orang deket keluarga Foxx yang bilang gitu ke People. Katanya, “Masih belum bisa ngerasa sehat banget seperti dulu gitu deh.” Ya ampun, semoga cepet sembuh ya!

Kabar ini datang setelah Jamie Foxx diomongin lagi sama temennya, si aktor John Boyega. John udah nyoba nelpon Foxx beberapa kali dan akhirnya diangkat juga. Mantap, bro!

John Boyega cerita kejadian itu pas premiere film mereka, They Cloned Tyrone. Dia bilang, “Foxx baik-baik aja kok. Tapi sekarang kita harus kasih dia privasi dan tungguin sampe dia sembuh.” Semangat terus, Foxx!

Tadinya pada tanggal 13 April 2023, Foxx dilarikan ke rumah sakit di Atlanta, Amerika Serikat, gara-gara ada masalah kesehatan yang rumit. Kabar ini dikonfirmasi sama anaknya, Corinne Foxx, di media sosial.

Corinne cerita kalo Foxx dibawa ke rumah sakit setelah ngalamin beberapa gejala pada hari Selasa tanggal 11 April. Untungnya, berkat tindakan cepat tim medis, Foxx udah dalam proses pemulihan sekarang.

Detail tentang masalah kesehatan yang dialamin Foxx belum dijelasin sama keluarganya. TMZ juga ngabarin kalo Foxx dibawa ke rumah sakit pada pagi hari tanggal 11 April waktu setempat.

Awal Mei kemaren, Jamie Foxx akhirnya ngasih kabar lewat Instagram pribadinya. Dia ngucapin terima kasih atas dukungan yang udah dikasih ke dia.

“Ngerasa bersyukur banget sama kasih sayang kalian!!!” tulis Foxx di akun @iamjamiefoxx. Dia juga lanjutin perawatannya di Chicago sambil selalu ditemenin sama keluarganya.

Sebelum dibawa ke RS, Foxx lagi di Atlanta buat syuting film komedi Back in Action. Film ini disutradarai sama Seth Gordon, yang pernah ngarahin film Horrible Bosses.

Di film ini, Foxx main bareng Cameron Diaz. Back in Action juga diperankan sama Glenn Close, Andrew Scott, sama Jamie Demetriou. Keren abis, nih film!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan