Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2023, Ada Ahn Hyo Seop hingga Jung Hae In

JABAR EKSPRES – Kabar baik bagi pecinta drama Korea Selatan, ada banyak drama baru yang akan tayang bulan Juli 2023 nanti. Deretan aktor papan atas juga akan meramaikan dunia drakor yang pasti akan menjadi hiburan seru saat liburanmu.

Berbagai genre drama yang akan tayang Juli ini dijamin akan menghiasi petualang on going-mu. Mulai dari komedi romantis, thriller hingga action. Beberapa drama action merupakan sekuel atau lanjutan dari kisah drama sebelumnya, yang pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Beberapa aktor papan atas yang kini tengah jadi buah bibir di Indonesia juga akan menunjukkan karekter yang berbeda dari drama terbarunya. Seperti Ahn Yo Soep yang dikabarkan akan menggelar fanmeeting di Jakarta juga memiliki drama baru yang akan tayang Juli ini.

Ada Aktor Jung HAe In yang merupakan pujaan hati ibu-ibu, setelah bermain manis di Snowdrop bersama Jisoo, kini dia akan melanjutkan seri D.P season 2 yang akan tampil lebih maskulin.

Jika sudah penasaran apa saja drama yang akan tayang bulan Juli 2023 ini, segera simak daftarnya dibawah ini :

SHADOW DETECTIVE SEASON 2

Drama SHADOW DETECTIVE akan rilis pada 5 Juli 2023. Pada musim pertamanya, drama ini mengisahkan tentang detektif veteran di kantor polisi Geumo bernama Kim Taek Rok yang sebelumnya mendapat telepon misterius. Ia pun berusaha mengungkap kematian Woo Hyun Seok bersama sejumlah detektif.

Pada musim kedua, bercerita kelanjutan kisah detektif Kim Taek Rok yang masih berkutat dengan misteri yang ada. Terungkap serangan balik pamungkas sang detektif pembunuhan veteran, Kim Taek Rok yang telah kembali untuk menyelidiki dalang rahasia di balik pemeras sang teman.

Drama ini akan tayang sebanyak 8 episode di Disney+ Hotstar dan HULU, dengan pemeran utamanya Lee SUng Min, Jun Jin Young dan Kyung Soo Jin.

Baca juga : Drama Korea My Lovely Liar Akan Diperankan Kim So-Hyun

STRANGERS

Drama ini menjadi drama Sooyoung paling terbaru. Drama STRANGERS akan mengikuti kisah tentang seorang ibu yang tidak memiliki tindakan pencegahan dengan seorang putri keren. Keduanya hidup bersama dalam satu rumah, namun tampaknya tidak berhubungan dan tidak memiliki hubungan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan