Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2023, Ada Ahn Hyo Seop hingga Jung Hae In

Drama ini akan tayang pada 12 Juli mendatang, sebanyak 12 episode di channel HULU dan ENA. Dengan pemain Joen Hye Jin, Choi SooYoung dan Park Sung Hoon.

LONGING FOR YOU

Dikisahkan sebuah kasus pembunuhan terjadi di Woojin, sebuah kota yang diberkati tanpa kejahatan. Detektif Oh Jin Seong yang dikenal periang, bergabung dengan tim investigasi saat adik laki-lakinya Jin Woo diidentifikasi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.

Namun pada akhirnya, Jin Woo dibebaskan dari tuduhan palsu, dan pelakunya terungkap. Hingga pada suatu hari saudara laki-lakinya tiba-tiba diserang oleh seseorang di malam saat hujan dan meninggal secara tak terduga. Jin Seong mulai mengejar pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan tersebut.

Drama Longing for You akan mulai tayang pada 26 Juli nanti, sebanyak 14 Episode di channel ENA, dengan pemain Na In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool.

D.P. SEASON 2

Drama Korea D.P. SEASON 2 ini akan mengisahkan tentang kelanjutan kehidupan dan perjuangan pasukan militer angkatan darat dari unit D.P. dalam menjalankan misi. Karakter bernama Ahn Jun Ho masuk dalam wajib militer dan ditugaskan sebagai tim khusus anggota D.P. atau tim khusus dan memiliki tugas untuk menangkap tentara yang kabur dari barak militer.

Dalam misi itulah dirinya menemukan banyak rintangan dan masalah yang membuat drama tersebut menjadi seru dan layak untuk ditonton. Terlebih pada adegan pertarungan yang dialami Ahn Jun Ho yang memperlihatkan sisi suram wajib militer yang sangat mengandung kekerasan.

Drama terbaru Netflix ini akan tayang 28 Juli 2023 sebanyak 6 episode dengan aktor Jung Hae In, Koo Kyo Hwan dan Kim Sung Kyun.

Baca juga : 2 Drama Korea Thriller Akan Segera Tayang di Prime Video, Apa Itu?

THE UNCANNY COUNTER SEASON 2: COUNTER PUNCH

Dalam drama THE UNCANNY COUNTER SEASON 2: COUNTER PUNCH ini berkisah tentang roh jahat dari akhirat tiba di Bumi untuk mencari keberadaan yang abadi. Ceritanya masih melanjuti kisah sekelompok orang yang menjuluki diri mereka sebagai Counter.

Mereka memiliki misi untuk membunuh parah roh jahat yang berkeliaran di bumi. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berbeda, mulai dari fisik hingga kecerdasan otak. Dalam melakukan misi, Counter harus menyamar sebagai orang biasa seperti karyawan biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan