Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2023, Ada Ahn Hyo Seop hingga Jung Hae In

Drama ini juga salah satu drama terbaru Netflix, yang juga tayang di TVN pada 29 Juli mendatang. Dengan 12 episode penayangan yang akan menampilkan Cho Byeong Kyu, Yoo Joon Sang dan Kim Se Jeong.

MY LOVELY LIAR

Drama MY LOVELY LIAR termasuk drama Korea 2023 komedi romantis yang akan rilis pada bulan Juli bukan hanya itu saja, drama ini mengandung kisah supernatural dan misteri yang tentunya nggak bikin bosan penonton.

Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan bisa membedakan orang yang berbohong. Berawal dari sinilah Mok Sol Hee bisa mengetahui setiap orang yang berbohong. Ia kemudian bertemu dengan Kim Do Ha seorang produser musik yang penuh misteri.

My Lovely Liar menampilkan Kim So Hyun, whang Min Hyun dan Seo Ji Hoon ini, akan tayang di TVN sebanyak 16 Episode pada 31 Juli mendatang.

A TIME CALLED YOU

Drama ini mengawali ceritanya dengan kisah romansa pedih tentang Han Jun Hee dengan seorang kekasih yang sangat ia cintai, Ko Yeon Jun. Sayangnya, Ko Yeon Jun telah meninggal dunia sejak tahun lalu. Hal ini tentunya meninggalkan duka yang dalam bagi Han Jun Hee sehingga hari demi harinya hanya diisi dengan kerinduan.

Hingga pada suatu hari, Han Jun Hee ditarik ke tahun 1998 dan memasuki raga seorang perempuan bernama Kwon Min Joo seorang siswi SMA di tahun 98. Ia melakukan perjalanan lintas waktu entah bagaimana. Ajaibnya lagi, di tahun itu ia bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal.

Drama terbaru Ahn Hyo Seop ini akan berpasangan dengan Joen Yeo Been dan Kang Hoon. Tayang di Netflix bulan Juli ini sebanyak 12 Episode.

Demikian 7 drama baru yang akan tayang pada bulan Juli 2023, Kdrama Lover catat tanggal tayangnyam jangan sampai kamu kelewatan setiap episodenya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan