7 Rujak Enak di Bandung, Paling Segar Bikin Mata Langsung Melek

JABAR EKSPRES – Bosan makan menu olahan daging dan ingin mencari menu segar yang sehat untuk menjaga asupan vitamin? kamu bisa mencoba aneka rujak buah ataupun sayur. Ada 7 rekomendasi makan rujak enak yang ada di Bandung.

Kamu akan menemukan berbagai jenis rujak di Bandung, mulai dari rujak coel, rujak cuka, rujak banci, rujak bebek hingga rujak keripik. Ada ratusan tukang rujak yang menjajakan dagangannya, lebih banyak yang keliling namun ada juga yang mangkal.

Jabarekspres akan memilihkan 7 lokasi makan rujak yang paling enak di Bandung, kamu bisa memilihnya sendiri mana yang lokasinya paling dekat denganmu, atau mana yang menurutmu paling enak.

Pilihan makan rujak terutama setelah banyak mengonsumsi banyak daging yang merupakkan protein, adalah pilihan yang tepat. Karena aneka buah dan sayuran dalam rujak bisa membuat asupan nutrisi menjadi seimbang.

Selain itu ada beberapa jenis buah yang ternyata bisa menetralisir kadar kolesterol, menjaga stabilitas tekanan darah hingga menambah asupan vitamin.

Baca juga : 4 Minuman yang Wajib Dicoba Saat Kuliner di Bandung!

Dan yang pasti, buah akan memberikan kesegaran bagi penikmatnya, terutama ditengah cuaca panas Kota Bandung saat ini. Dengan citarasanya yang manis pedas, pasti akan memberikan sensasi unik dilidah.

Berikut rekomendasi kuliner rujak enak yang ada di Bandung.

1. Rujak Ciherang

Rujak enak di Bandung yang pertama adalah Rujak Ciherang. Lokasinya ada di Jalan Raya Banjaran, Kampung Ciherang, Bandung. Keunikan dari warung rujak yang satu ini adalah adanya aroma honje.

Terdiri dari aneka irisan buah segar mulai kedondong, nanas, jambu air, mangga muda, bengkuang, ubi hingga mentimun. Lalu aneka buah tersebut akan disiram dengan bumbu yang segar dengan ciri khasnya yaitu aroma buah honje.

Nikmati sensasi rujak honje atau kecombrang yang segar. Anda juga bisa memadukannya dengan kerupuk aci malarat atau rangginang agar mendapatkan sensasi gurih saat menyantap rujak Ciherang.

2. Rujak Cuka dan Coel Cihapit

Diwarung rujak ini, ada banyak pilihan jenis rujak, kamu bisa memilih rujak cuka dengan kuah segar atau rujak coel dengan bumbu kental.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan