7 Rujak Enak di Bandung, Paling Segar Bikin Mata Langsung Melek

Lokasinya berada di pasar Cihapit, Jalan Cihapit, Kota Bandung.

Bagi yang suka rujak buah dengan bumbu terpisah, ada yang dinamakan rujak coel. Ada juga rujak cuka dengan kuah pedas, asam dan manis yang dijamin akan membuat mata Anda melek dan kembali segar. Ada juga rujak asinan dengan kacang yang berlimpah.

3. Rujak Banci Lotek Kalipo Apo 2

Rujak Banci mungkin terdengar aneh, karena rujak ini merupakan hasil perpaduan antara rujak ulek dan rujak cuka. Sehingga dia memiliki identitas baru sebagai rujak banci.

Rujak banci Kalipo apo 2 berada di Jalan Kalipah Apo No. 42, Karanganyar, Astanaanyar, Kota Bandung.

Rujak banci ini berisi asinan sayur serta buah mangga. Terdapat sedikit kuah dengan bumbu yang medok dan segar. Seperti halnya rujak kebanyakan, rasanya manis, asam dengan sensasi pedas namun tetap memiliki ciri khas.

Tak hanya rujak banci saja, warung Lotek Kalipo Apo 2 juga menyediakan asinan sayur dan asinan buah berisikan aneka sayur dan buah-buahan segar.

Baca juga : Rekomendasi Kuliner Bandung yang Populer, Wajib Dicoba!

4. Rujak Cuka Potatos Skin

Rujak cuka yang satu ini sudah cukup terkenal di Bandung. Rujak Cuka Potato Skin yang berlokasi di Jalan Damar No. 7, Setiabudi, Kota Bandung.

Rasa enak dan segarnya didapat dari aneka isian buah segar seperti mangga muda, nanas, hingga bengkuang. Buah dipadukan dengan aneka sayuran seperti wortel, tauge dan mentimun yang membuatnya tak hanya segar namun juga menyehatkan.

Sesuai dengan namanya, rujak cuka menggunakan tambahan cuka untuk memberi rasa asam. Kuah rujak cuka juga diberi campuran garam, gula pasir serta cabe rawit yang dihaluskan.

Rasanya akan semakin mantap jika dinikmati bersama kerupuk. Duh, baru membayangkan saja sudah membuat ‘ngiler’ ya! Silakan kunjungi Rujak Cuka Potato Skin untuk merasakan sensasi rujak cuka nan segar di sana.

5. Rujak Bebeg Mang Ruru Ciumbuleuit

Rujak satu ini tidak terbuat dari hewan bebek, nama bebeg diambil dari cara pembuatannya yang dibebeg atau di tumbuk, menggunakan coet kayu yang didesain tinggi memanjang, sehingga memudahkan saat akan di bebeg.

Tinggalkan Balasan