Manga Minato Akan Segera Rilis! Ini Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 18 Juli 2023, Manga Minato, sebuah manga one-shot, akan diluncurkan. Manga ini akan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, pencipta asli serial Naruto. Debutnya direncanakan dalam Weekly Shonen Jump Edisi 33. Karakter utama dalam manga ini sebenarnya ditentukan oleh penggemar.

NARUTOP99 adalah survei popularitas di mana orang dari seluruh dunia memberikan suara untuk karakter favorit mereka, dan pemenangnya akan menerima manga one-shot berdasarkan karakter tersebut. Dalam kasus ini, Hokage Keempat, Minato Namikaze, keluar sebagai pemenang polling. Oleh karena itu, manga Naruto: Minato yang baru akan berfokus pada karakter tersebut. Penggemar sangat antusias untuk membaca karya asli Kishimoto ini sebagai penghormatan kepada Yellow Flash of Konohagakure.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, manga one-shot berjudul NARUTO Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze juga akan memulai debutnya pada tanggal 18 Juli 2023 dalam Weekly Shonen Jump.

Meskipun demikian, penggemar sedikit bingung tentang tanggal rilisnya karena Weekly Shonen Jump biasanya merilis pada hari Senin, sedangkan 18 Juli 2023 jatuh pada hari Selasa. Oleh karena itu, ada alasan bagi penggemar untuk percaya bahwa manga Naruto: Minato akan dirilis pada 17 Juli 2023.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang platform membaca yang akan digunakan, MANGA Plus milik Viz dan Shueisha kemungkinan akan menyediakan manga one-shot ini. Platform tersebut telah menampilkan semua seri manga Shonen Jump Shueisha sebelumnya.

Dalam hal ini, penggemar kemungkinan besar dapat membaca Manga Naruto: Minato secara gratis di MANGA Plus milik Shueisha. Namun, ada kemungkinan bahwa seseorang harus berlangganan Viz berbayar untuk membaca one-shot khusus ini.

Judul asli manga ini adalah NARUTO Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze dan akan dibuat oleh Masashi Kishimoto dalam rangka memperingati ulang tahun ke-55 Weekly Shonen Jump. Oleh karena itu, manga one-shot ini akan memiliki 55 halaman, dan penggemar dapat berharap akan adanya halaman tengah yang diilustrasikan dengan penuh warna.

Penggemar pasti dapat mengharapkan seni yang luar biasa dari pencipta aslinya, dengan fokus utama pada Yellow Flash of the Hidden Leaf Village.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan