Apa yang Akan Terjadi di Manga Oshi no Ko chapter 122?

JABAR EKSPRES- Rilis manga Oshi no Ko chapter 122 dijadwalkan pada hari Kamis, 29 Juni, pukul 12 pagi JST. Setelah bab sebelumnya yang menarik, penggemar sangat menantikan kelanjutan cerita dalam chapter berikutnya. Manga ini akan tersedia untuk dibaca di aplikasi MANGA Plus yang dimiliki oleh Shueisha.

Bab sebelumnya memperlihatkan Ruby Hoshino kembali ke rumahnya setelah menjadi Sarina. Di sana, dia tak sengaja melihat ibunya, Marina, bahagia dengan anak barunya. Setelah melihat hal tersebut, Ruby yakin bahwa dia membawa bencana bagi orang-orang terdekatnya, itulah sebabnya ibunya Marina meninggalkannya, sementara Dokter Gorou Amamiya dan ibunya Ai Hoshino telah meninggal dunia.

Aqua selalu tahu bahwa saudara perempuannya, Ruby, juga merupakan reinkarnasi, tetapi dia tidak pernah mengetahui identitas masa lalunya. Namun, dengan bab terakhir Oshi no Ko, Aqua mungkin akhirnya mendapatkan petunjuk mengenai hal tersebut.

Aqua kebetulan mendengar Ruby bersedih atas masa lalunya dan bagaimana dia kehilangan Marina, Ai, dan seorang dokter. Meskipun Ruby tidak menyebutkan nama Gorou Amamiya, petunjuk tersebut sudah cukup bagi Aqua untuk menyadari bahwa Ruby adalah Sarina Tendouji dalam kehidupan sebelumnya.

Meski begitu, sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan Aqua Hoshino dengan informasi ini. Mengingat fokusnya pada pembuatan film, mungkin dia akan menunggu waktu yang tepat untuk mengumpulkan pikirannya dan mungkin mengungkapkan identitas masa lalunya kepada Ruby.

Dengan Produser Kaburagi Masaya menyatakan bahwa pembuatan film akan dimulai dua bab yang lalu, ada kemungkinan besar bahwa hal tersebut akhirnya akan terjadi dalam Oshi no Ko bab 122. Meskipun Ruby Hoshino belum menerima pelajaran akting yang intensif, manga mungkin akan melompat ke atas hal tersebut dan langsung menuju produksi film.

Jika itu terjadi, penggemar harus menunggu sampai manga mengungkapkan apa yang terjadi dengan Ruby. Mengingat keadaan emosionalnya dalam bab sebelumnya, sulit untuk mengatakan apakah dia akan bisa kembali normal atau tidak.

Terakhir kali Akane Kurokawa muncul dalam manga, dia menyatakan bahwa dia akan menghentikan Aqua Hoshino dari menjadi jahat. Ini berarti dia akan mencoba menghentikan Aqua dari kemungkinan membunuh ayahnya, Hikaru Kamiki. Namun, sejak saat itu, dia menghilang dari manga. Jika produksi film akhirnya dimulai dalam Oshi no Ko bab 122, ada kemungkinan besar dia akan muncul kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan