5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis 2023

Sebuah spin-off/sekuel berbahasa Spanyol dari film Netflix Bird Box yang sangat sukses tahun 2018, film horor-thriller ini mengikuti upaya putus asa seorang ayah untuk memastikan keselamatan putrinya di dunia yang telah diserang oleh entitas yang menyebabkan orang-orang melihat secara langsung. Bird Box sukses besar untuk Netflix, dan tindak lanjut ini tampaknya mengemas semua sensasi yang sama seperti pendahulunya.

Tonton di Netflix mulai 14 Juli

4. Barbie

Barbie mungkin adalah film yang paling dinanti dalam daftar ini dengan media sosial yang sudah heboh atas perilisan komedi garapan Greta Gerwig yang akan datang.

Margot Robbie akan memainkan boneka eponymous sementara Ryan Gosling berperan sebagai Ken, dalam sebuah film yang melihat Barbie menjelajah dari taman bermain plastiknya dan ke dunia nyata untuk mencari kebahagiaan sejati.

Harapkan nomor musik orisinal (Plus, Ice Spice, dan Nicki Minaj telah membuat remix dari Barbie World earworm klasik Aqua), hampir semuanya menjadi merah muda dan beberapa orang yang tahu mengedipkan mata pada kekonyolan seluruh premis.

Dengan banyaknya desas-desus seputar film yang satu ini, jangan heran jika akhirnya Barbie menjadi film yang mendominasi perbincangan film musim panas.

Tonton di bioskop mulai 21 Juli

5. Rumah berhantu

Film Haunted Mansion pertama Disney dirilis pada tahun 2003 dan merupakan favorit nostalgia bagi banyak orang. Sekarang House of Mouse mengambil upaya kedua untuk mengadaptasi atraksi taman hiburan ikonik dengan nama yang sama menjadi sebuah film fitur.

Putaran baru di Rumah Hantu ini melihat seorang ibu tunggal (Rosario Dawson) dan putranya pindah ke sebuah rumah besar, hanya untuk menemukan bahwa rumah itu dipenuhi dengan roh-roh menyeramkan.

Untuk membantu memerangi hama paranormal ini, mereka merekrut penyelidik paranormal, pendeta, paranormal, dan bahkan profesor sejarah yang diperankan oleh Danny DeVito.

Komedi horor yang cocok untuk keluarga ini harus menjadi kesenangan penonton yang ideal untuk mengakhiri bulan Juli.

Tonton di bioskop mulai 28 Juli

Itulah tadi 5 rekomendasi film terbaru yang akan rilis di tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan