Fans Inter Miami dan Lionel Messi Rela Menempuh 1931 KM, Tapi Akhirnya Kecewa!

JABAR EKSPRES – Seorang penggemar Inter Miami dan Lionel Messi melakukan perjalanan 1200 mil atau 1931 km untuk melihat Messi melakukan debut melawan Philadelphia Union dengan spanduk GOAT. Kecewa, karena tidak melihatnya, penggemar muda itu membuang spanduknya.

Sejak Lionel Messi bergabung dengan tim MLS Inter Miami, para penggemar di Amerika Serikat heboh menyaksikan sang pemain secara langsung. Harga tiket Inter Miami telah melonjak, namun para penggemar masih tak henti-hentinya.

Pemilik pengelola klub Jorge Mas keluar beberapa hari lalu dan mengatakan bahwa Messi akan melakukan debutnya pada 21 Juli melawan Cruz Azul. Namun, banyak penggemar masih belum mengetahui tanggalnya dan berharap pemain Argentina itu bermain untuk klub mereka lebih cepat dari itu.

Penggemar serupa melakukan perjalanan 1200 mil untuk melihat Inter Miami bermain melawan Philadelphia Union. Namun, penggemar muda itu melakukan perjalanan jauh dengan berpikir bahwa dia akan melihat pemain favoritnya melakukan debut.

Baca Juga: Mohamed Salah ke Liga Arab Saudi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Dia bahkan membawa spanduk bertuliskan, “Saya melakukan perjalanan 1.200 mil untuk melihat GOAT”. Saat timnya kalah 4-1 dari Philadelphia Union dan dia tidak melihat Messi melakukan debutnya, dia tampak kesal. Di suatu tempat selama pertandingan, sebuah kamera menyorot ke arahnya dan menunjukkan ekspresi sang penggemar.

Penggemar Inter Miami itu kesal dan membuang spanduk GOAT dengan kecewa. Sementara penggemar mengharapkan Lionel Messi di Philadelphia untuk bermain dengan timnya.

Sebelumnya Messi terbang ke China untuk pertandingan Argentina melawan Australia. Setelah menghabiskan beberapa hari bersama keluarga, ia terbang ke Argentina untuk memainkan pertandingan perpisahan Maxi Rodriguez.

Selanjutnya, dia akan memainkan pertandingan lain untuk tim Argentina yang sama melawan Boca Juniors. Pertandingan ini akan menjadi penghormatan kepada mantan legenda Argentina Juan Roman Riquelme. Ini diatur untuk dimainkan dalam beberapa hari ke depan.

Usai laga perpisahan Riquelme, Leo Messi akhirnya akan berangkat berlibur. Dia kemudian akan pindah ke Amerika Serikat untuk mulai mempersiapkan debutnya di Inter Miami. Tanggal debutnya diselesaikan menjelang akhir bulan depan dan tampaknya dia akan fokus serius pada karirnya di MLS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan