Video Viral TikTok, Tidak Boleh Makan di Pernikahan Teman Sendiri!

JABAR EKSPRES – Video Viral TikTok tentang tiga orang wanita yang menghadiri pesta pernikahan temannya sendiri namun tidak diperbolehkan makan.

Video viral TikTok tersebut hingga tulisan ini dimuat sudah lebih dari 13 juta penonton.

Melalui unggahakan akun TikTok @helenmontok1 ia curhat lantaran tidak bisa makan sama sekali di pesta pernikahan temannya.

Menurut penuturannya di Video viral TikTok tersebut, ada satu Ibu-ibu yang memarahi helen dan dua temannya lantaran tidak membawa amplop.

Helen dan teman-teman pada awalnya mencoba untuk tidak menanggapi, kemudian ia pun mencoba ingin mengambil lagi makanannya untuk kedua kalinya karena sebelumnya tidak diperbolehkan.

Ibu tersebut masih tetap marah-marah dan bilang sebab dituduh tidak membawa amplop. Kemudian setelah Ibu tersebut memaki-maki helen dan kawan-kawan ia seolah tak memiliki rasa bersalah dan berjoget-joget.

Helen yang kesal langsung melaporkan ke temannya yang lagi menikah. Temannya yang pengantin kemudian bilang bahwa kotak nasi sudah disiapkan untuk helen kawan-kawan.

Pengantin tersebut menyuruh Helen untuk mengambilnya, kemudian Helen balik lagi dan hendak mengambil kotak nasi tersebut.

Pada saat mengambil ibu tersebut marah-marah lagi. Pada akhirnya kakak dari pengantin yang menikah datang dan menegur Ibu tersebut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Jombingo Menipu Bawa Lari Uang 1 Triliun!

Padahal Helen dan teman-teman sudah memberikan amplop terhadap temannya yang lagi menikah secara langsung.

Tidak melalui transfer atau dititipkan kepada orang lain.

Video viral di TikTok tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet, berikut rangkuman komentar dari warganet:

“Dia (Ibu) itu lagi menjaga nasi kotaknya biar tidak habis, supaya dia bisa membawa pulang sisanya.” sindir salah satu warganet.

“Mungkin Ibunya mau bawa semua itu nasi kotak ke rumah.” komentar warganet lain.

“Memang biasanya ngasih amplop itu langsung ke mantennya atau ke kotak amplop, berarti Ibunya yang ada-ada saja.” tulis seorang warganet.

“Aku juga kalau nikahan teman atau saudara amplop langsung kasih ke yang bersangkutan, tidak masukin ke kotak amplop.” kata warganet.

“Tidak bisa kalau buat gue yang kesabarannya setipis tisu, bisa gue tabok kali tuh.” reaksi warganet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan