Rekomendasi Tempat Top Up Games Terbaik, Salah Satunya Ratushop!

JABAR EKSPRES — Game online kini semakin banyak peminatnya. Sehingga jasa top up games pun bermunculan. Bahkan tak sedik yang menawarkan kelebihan-kelebihannya.

Games Online saat ini bukan hanya digandrungi oleh kaum adam, nyatanya banyak juga kaum hawa yang turut meramaikan pasar game online.

Ada banyak sekali pilihan game online yang bisa dipilih sesuai dengan minat. Beberapa di antaranya seperti Mobile Legends: Bang Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi.

Maka tak heran, apabila masa kini jasa top up ML dan top up mobile game lainnya banyak diminati. Hal ini bukan karena tanpa alasan, nominal cuan yang didapatkan lumayan banyak meskipun hanya bermodalkan smartphone dan sinyal internet.

Di antara website top up games yang ada, terdapat beberapa pilihan yang jadi andalan. Selain karena memang sudah terkenal dan dapat dipercaya, berbagai website berikut ini menawarkan harga bersaing.

Berikut Rekomendasi Tempat Top Up Games Terbaik

1.    Ratushop

Rekomendasi pertama tentu Ratushop. Ini merupakan sebuah website untuk top up games yang bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik.

di Ratushop, bukan hanya top up ML, Anda juga bisa melakukan top up untuk permainan online lainnya, seperti top up FF, PUBG Mobile, Ragnarok Drigin, dan lain sebagainya.

Selain banyak pilihan games yang bisa dipilih, Ratushop juga terdiri dari berbagai keuntungan yang bisa bikin top up jadi semakin hemat.

Pembayaran di Ratushop tidak memerlukan biaya administrasi. Selain itu, metode pembayaran yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari pembayaran secara transfer atau melalui pulsa.

2.    Codashop

Codashop merupakan sebuah website di mana anda bisa membeli berbagai vouchers hingga top up untuk kelancaran permainan online.

Codashop juga menyediakan fitur pembelian voucher untuk berbagai layanan. Mulai dari pembayaran untuk aplikasi kencan, aplikasi streaming lagu, dan masih banyak lagi.

Metode pembayaran yang ditawarkan juga beragam, mulai dari pembayaran via pulsa, Alfamart, hingga dompet digital.

3.    Unipin

Unipin menawarkan pilihan terlengkap. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat bersaing. Sebagai contoh, misalkan anda ingin top up untuk game Mobile Legends, harga untuk pembelian per tiga diamond dibanderol senila Rp 1,500 saja!

Tinggalkan Balasan