Seru Abis! 5 Game PC Pilihan dengan Punya Alur Cerita

JABAR EKSPRES – Pilihan pemain memiliki peran penting dalam banyak game saat ini, mempengaruhi arah cerita dan ending yang akan dialami. Beberapa game yang menonjol dengan konsep tersebut ada dibawah ini guys.

  • NieR: Automata

Merupkan game aksi RPG yang mengikuti perjalanan tiga android dalam melawan mesin yang menguasai Bumi. Meskipun linear dalam alur ceritanya, game ini menyimpan banyak rahasia dan ending yang dapat ditemukan melalui keputusan-keputusan penting yang diambil oleh pemain.

Baca Juga: Dota 2: Game Online MOBA yang Mendunia!

  • XCOM 2

Terkenal karena tingkat kesulitannya yang tinggi dan persentase keberhasilan serangan yang rendah. Selain itu, pemain harus berhati-hati dalam mengambil keputusan, karena jika karakter mati, mereka tidak dapat dihidupkan kembali. Ini mendorong pemain untuk berpikir strategis dan hati-hati dalam setiap langkah yang diambil.

  • Dishonored

Menghadirkan konsep pemain memiliki pilihan untuk bermain secara terbuka atau diam-diam, tetapi dengan konsekuensi yang nyata. Tindakan pemain seperti membunuh penjaga di suatu lokasi akan mempengaruhi jumlah penjaga dan perangkap yang ada di lokasi tersebut di waktu yang akan datang. Game ini menekankan pentingnya keputusan dalam mempengaruhi dunia permainan.

  • The Stanley Parable

Game yang unik karena memungkinkan pemain untuk memilih apakah akan mengikuti arahan narator atau tidak. Setiap pilihan yang diambil akan berdampak pada perkembangan cerita, dan pemain dapat menjelajahi berbagai kemungkinan jalan cerita yang berbeda.

  • Until Dawn

Game yang menempatkan pemain dalam situasi mengerikan dan mematikan. Keputusan yang diambil oleh pemain akan menentukan nasib setiap karakter dalam permainan, apakah mereka akan hidup atau mati. Hal ini memberikan pemain kebebasan untuk menjelajahi berbagai jalan cerita yang berbeda.

Baca Juga: Game Online FPS: Point Blank, Anak Warnet Pasti Tau

Semua game di atas menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan penekanan pada keputusan pemain. Pilihan yang diambil oleh pemain dapat mengubah alur cerita, karakter yang bertahan hidup, dan ending yang akan dialami. Bagi pecinta game dengan elemen pilihan yang krusial, game-game ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dimainkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan