Hakim Ziyech Akan Bergabung ke Al Nassr Susul Ronaldo

JABAR EKSPRES – Penyerang Chelsea FC, Hakim Ziyech, dikabarkan hampir bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr setim dengan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan Al Nasr pada Januari 2023 setelah memperkuat tim nasional Portugal untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Pakar transfer ternama Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa Ziyech telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub yang dikenal sebagai Faris Najd untuk transfer selama tiga musim hingga 2026.

BACA JUGA : Sah! N’Golo Kante Tinggalkan Chelsea dan Resmi Gabung Al Ittihad dengan Bayaran yang Fantastik!

“Al Nasr telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Hakim Ziyech untuk bergabung dengan klub. Persyaratan pribadi telah disepakati,” tulis Romano di akun Twitternya pada Rabu (21/6)

“Jika semua berjalan sesuai rencana, Ziyech akan dikontrak pada Juni 2026,” lanjutnya.

Pada tahun yang sama, pemain berusia 30 tahun ini melaporkan bahwa kesepakatan telah tercapai antara kedua klub dan transfer pemain internasional Maroko tersebut sedang menunggu penandatanganan dokumen.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan telah mempersiapkan, mempertimbangkan, dan menandatangani kontrak. Mari kita pergi,” tambah Romano.

Hakim Ziyech, yang menandatangani kontrak dengan Chelsea untuk musim 2020/21, membuat 107 penampilan di semua kompetisi, mencetak 14 gol dan memberikan 13 assist.

Menghabiskan tiga musim bersama The Blues. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini telah memenangkan tiga gelar: Liga Champions (2020/2021), Piala Super UEFA (2021) dan Piala Dunia Antarklub (2022).

Sementara itu, pesepakbola ke-30 yang bergabung dengan Liga Saudi tahun ini menyusul N’Golo Kante yang resmi bergabung dengan Al Ittihad.

Ziyech juga menyusul dua rekannya yang lain yang dikabarkan sepakat hijrah ke liga Arab Saudi, yakni Edouard Mendi ke Al Ahli dan Kalidou Koulibaly ke Al Hilal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan