Wajib Masuk List Kuliner Weekend di Bandung, Ini Promo SADRASA SUNDAY BRUNCH dari Pullman Bandung Grand Central

JABAR EKSPRES – Satu lagi lokasi kuliner di Bandung yang banyak direkomendasikan untuk akhir pekan. Yakni Pullman Bandung Grand Central yang memiliki promo khusus untuk akhir pekan bernama SADRASA SUNDAY BRUNCH.

SADRASA SUNDAY BRUNCH menyajikan berbagai menu pilihan yang diolah dari bahan-bahan berkualitas.

Untuk kamu yang ingin melewati akhir pekan dengan menikmati berbagai macam masakan lezat Asia dan Internasional di jantung Kota Bandung, promo SADRASA SUNDAY BRUNCH adalah pilihan yang paling tepat.

Akhir pekan terkenal dengan waktu terbaik untuk dihabiskan bersama teman, kerabat, dan orang yang dicintai. Salah satu kegiatan favorit dan direkomendasikan untuk menyambut akhir pekan adalah menikmati hidangan-hidangan lezat bersama.

Baca juga :  Berburu Kuliner Legendaris di Bandung yang Bikin Kamu Merem Melek!

Marketing Communications Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Luna Feritha mengatakan, Pullman Bandung Grand Central kini meluncurkan kembali SADRASA SUNDAY BRUNCH, penawaran bersantap menyenangkan di Sadrasa Kitchen & Bar, untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan bagi semua kerabat dan pertemuan keluarga selama akhir pekan.

“Tersedia secara eksklusif setiap hari Minggu, SADRASA SUNDAY BRUNCH buka mulai pukul 11.30 hingga 15.00 WIB,” ujarnya.

Ia mengatakan, penawaran bersantap SADRASA SUNDAY BRUNCH akan disertai dengan pertunjukan musik hiburan Trio Home Band yang menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan suasana yang hidup dan kegiatan anak-anak yang menyenangkan untuk menghibur hari mereka.

“Berbagai macam hidangan lezat tersedia di SADRASA SUNDAY BRUNCH, dengan cita rasa Asia dan Internasional,” tambahnya.

 

Beberapa menu utama nya adalah Seafood Bar such as Fresh Shucked Oyster, Prawn & Green Mussel.

Ada juga live station yang sangat menggugah selera seperti Japanese Corner Salmon & Tuna Sashimi, aneka Sushi & Nigiri, Ramen & Udon, aneka Tempura, Roasted Herb Sirloin, Ginger Torch Salmon Gravlax.

Masih ada juga Singaporean Chili Blue Crab, Spiced Turmeric Lamb Leg, saiian Truffle Chicken Terrine dengan Balsamic Gel, Emmental & Mozzarella Cheese Fondue, Chicken Shawarma, lga Bakar Karebosi dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan