Misteri Penemuan Mayat Wanita Setengah Telanjang di Ngawi, Benarkah Korban Perkosaan dan Pembunuhan?

JABAR EKSPRES – Warga Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi dibuat geger dengan penemuan mayat wanita setengah telanjang yang sudah menjadi kerangka, pada Selasa (20/6).

Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan setengah telanjang oleh seorang petani bernama Sukamto (59) ditengah areal kebun Jagung.

Sukamto yang merupakan petani penggarap lahan milik perhutani itu mengaku kaget saat menemukan mayat wanita setengah telanjang tersebut saat sedang membersihkan lahan.

Dari penjelasan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputra, diketahui, Sukamto menemukan mayat tersebut sekitar pukul 08.57 WIB.

“Info awal, pertama kali yang menemukan petani yang membersihkan lahan sekitar pukul 08.57 WIB,” kata AKBP Dwiasi.

Dari olah TKP di lokasi, ada dugaan bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. pasalnya ditemukannya kain yang menjerat bagian leher korban.

“Diduga korban pembunuhan,” terang Dwiasi.

Baca juga : Bejad, Terdorong Nafsu, Pemuda Perkosa Siswi SMP di Mojokerto Yang Sudah Jadi Mayat Hingga Dua Kali

Selain korban pembunuhan, mayat  wanita yang saat ditemukan kondisinya setengah telanjang tersebut juga bisa jadi merupakan korban perkosaan.

Hal ini terlihat dari kodisi korban yang setengah telanjang saat ditemukan dengan celananya yang sudah melorot hingga lutut.

Meski demikian, Dwiasi mengaku belum bisa menyimpulkan bahwa jasad wanita itu juga korban pemerkosaan.

“Meskipun saat diketemukan kondisi celana melorot namun kami belum bisa menyimpulkan apakah wanita ini korban perkosaan. Masih kami lakukan penyelidikan,” papar Dwiasi.

Dia juga menambahkan, polisi belum berhasil mengetahui identitas mayat wanita setengah telanjang ini.

“Identitas belum ditemukan dan bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melihat jasad di kamar jenazah RSUD dr Soeroto, Ngawi,” kata Dwiasi.

Baca juga : Seorang Istri di Kota Bandung Tewas Ditusuk Ditangan Suaminya Sendiri

Oleh karennanya dia menyebutkan beberapa ciri-ciri mayat tersebut untuk membantu memudahkan penemuan identitasnya.

Saat ditemukan mayat wanita setengah telanjang ini memakai jaket Eiger warna biru dongker, memakai kaos dan celana panjang hitam. Ditemukan gelang di kedua tangan korban.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan