Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dituduh Melakukan Perselingkuhan dengan Suami Orang, Istri Sah Bongkar Bukti ke Instastory

JABAR EKSPRES- Publik kembali dihebohkan dengan kabar dari adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah yang diduga telah melakukan perselingkuhan.

Dugaan itu muncul setelah akun Instagram bernama @ladynayoan mengungkapkan dan mengunggah bukti perselingkuhan ke publik.

Perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan Syahnaz adik Raffi Ahmad.

Lady Veronica Nayoan mengatakan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022 lalu. Lady Veronica pun mengutarakan betapa hancur perasaannya mengetahui suaminya selingkuh disaat ia tengah mengandung buah hatinya bersama Rendy Kjaernett.

Dugaan per selingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ternyata telah diketahui Lady Veronica Nayoan sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Ternyata Dugaan perselingkuhan itu Sudah berjalan hampir satu tahun. Sontak pengakuan tersebut membuat netizen sedikit kaget dan terkejut karena tidak ada yang menyangka jika Syahnaz tega melakukan perselingkuhan.

Sang istri pun curhat melalui instastori dan membeberkan bukti kuat jika suaminya telah melakukan tindakan perselingkuhan serta pengakuan tersebut membuat netizen bersedih dan juga kaget. Berikut ini pengakuannya.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam,” tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram Storynya.

Sangat menyedihkan ketika Lady Veronica Nayoan mengetahui dugaan adanya perselingkuhan suaminya saat ia sedang mengandung buah cintanya dengan sang aktor. “Sudah satu tahun berlalu sejak saya hamil, dan sekarang anak saya berusia enam bulan,” tambahnya dengan menyedihkan.

“Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat hamil ketiga saat itu, bahkan (anak saya) lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek.”

“Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim saya robek bisa kemana-mana,” bebernya.

Hingga kini dugaan Syahnaz melakukan selingkuh masih tanda tanya, pasalnya adik dari Raffi Ahmad tersebut belum memberikan klarifikasi.

Kendati mengetahui kondisi istrinya yang memprihatinkan, tak ada niatan dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah mengakhiri hubungan terlarang keduanya.

“Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti @syahnazs @rendykjaaernett1,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan