Jadwal Tayang Anime Oshi No Ko Episode 10

JABAR EKSPRES- Episode 10 dari serial Anime Oshi no Ko dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Anime yang populer ini ditayangkan setiap minggu di Jepang pukul 11 malam di beberapa saluran, termasuk Tokyo Mx, Chiba TV, dan BS11. Serial ini juga tersedia secara internasional melalui layanan streaming.

Oshi no Ko saat ini hanya menyisakan dua episode lagi untuk menyelesaikan musim pertamanya. Acara ini mulai tayang pada bulan April dan dengan cepat menjadi salah satu anime yang paling mencuri perhatian di musim semi ini, bersaing dengan anime lain seperti Demon Slayer, Hell’s Paradise, Vinland Saga, dan lain-lain.

Serial ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Aka Akasaka juga merupakan pencipta di balik serial romantis komedi populer Kaguya-Sama: Love is War.

Meskipun anime ini sukses, ia juga menghadapi kontroversi terkait dengan alur ceritanya yang terkait erat dengan kematian pegulat Jepang bernama Hana Kimura.

Kontroversi ini baru-baru ini muncul setelah sekelompok pengawas menyoroti perilaku pelecehan dari sebagian penggemar terhadap keluarga Kimura. Meskipun demikian, alur cerita Oshi no Ko telah menerima banyak pujian karena pandangan kelamnya terhadap reality show.

 

Ringkasan Oshi no Ko Episode 9

Episode 9 dimulai dengan Mem-Cho, seorang kontestan dan streamer LoveNow yang dipekerjakan Aqua sebagai anggota baru dalam grup tersebut, diwawancarai oleh Strawberry Productions.

Mereka mengetahui bahwa Mem-Cho telah berbohong tentang usianya dan sebenarnya berusia 25 tahun, bukan 18 tahun, tetapi Strawberry Productions tetap mempertahankannya.

Ruby, Kana, dan Mem-Cho yang baru ditambahkan kemudian mulai berlatih bersama untuk membentuk band, mereka membahas lagu-lagu yang akan mereka nyanyikan dan membicarakan siapa yang akan menjadi pusat perhatian dalam grup tersebut.

Sementara itu, Aqua juga melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang Ai untuk mencari tahu siapa pembunuhnya.

Episode tersebut diakhiri dengan Mem-Cho dan Ruby Hoshino bersaing di karaoke untuk menentukan siapa yang akan menjadi pusat perhatian dalam band.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan