Hebohkan Jagat Maya, SBY Ungkap Mimpi Jemput Megawati Bersama Presiden Jokowi

JABAR EKSPRES – Cuitan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal mimpinya menjadi sorotan publik.

Dalam cuitan di akun Twitter, mantan SBY mengungkapkan soal mimpinya menjemput Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya menjemput, SBY mengungkapkan dalam mimpinya tersebut mengatakan bahwa ia beserta Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi naik kereta Gajayana dari Stasiun Gambir, Jakarta.

BACA JUGA: Diadakan Tertutup, Malam Ini Airlangga Hartarto Temui SBY di Cikeas

Lebih lanjut, SBY membeberkan momen mimpinya tersebut secara rinci.

“1. Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya.

Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. SBY,” tulis SBY, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter @SBYudhoyono pada Selasa, 20 Juni 2023.

Sebagai informasi, tulisan SBY merupakan tanda cuitan itu ditulis langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono, yang saat ini menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa dalam mimpinya itu membwlikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tebgah dan Jawa Timur.

“2. Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 dan beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai. SBY,” katanya.

“3. Setelah itu, kami bertiga naik kereta api Gajayana yang siap berangkat ke tujuan.

Di perjalanan, kami menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati.

Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan. SBY,” lanjutnya.

Kemudian setelah tiba di Solo, kata SBY menjelaskan mimpinya tersebut, Presiden Jokowi kembali ke kediamannya dan SBY lanjut ke Pacitan.

Sedangkan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, lanjut SBY, melanjutkan perjalanan ke Blitar.

“4. Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus.

Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar utk berziarah ke makam Bung Karno. SBY,” kata SBY, memungkasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan