Rahasia Badan Bugar Kim Mingue, Tetap Pilih Berolahraga Meski Sedang Libur Syuting!

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Selatan Kim Min-kyu, yang biasa dikenal sebagai Kim Mingue, lebih memilih berolahraga meski libur syuting drama.

Selain berolahraga, Kim Mingue yang memiliki lesung pipi di sisi kiri dan kanannya, menikmati bermain video game seperti Valorant dan game yang menggabungkan elemen bertahan hidup dan eksplorasi seperti Battlegrounds.

“Ketika saya tidak olahraga, saya bermain Valorant dan Battlegrounds,” kata Kim Mingue mengutip dari ANTARA

BACA JUGA : Sukses Dengan Fan Meetingnya di Jakarta, Kim Mingue Janji Bakal Kunjungi Indonesia Lagi!

Setelah itu, ia menyelesaikan drama “The Heavenly Idol” (2022), yang disebut-sebut sebagai karya terakhir aktor kelahiran 1994 sebelum menjalani wajib militer.

“Setelah drama terakhir berakhir, saya menghabiskan waktu berolahraga dan beristirahat,” katanya

View this post on Instagram

A post shared by 김민규 (@mingue.k)

Aktor tampan tersebut yang terkenal karena perannya dalam drama Business Proposal, telah berbicara tentang karir aktingnya dan mengatakan bahwa ia bersyukur bahwa drama ini telah menerima respon positif dari pemirsa, termasuk penggemar Indonesia.

Meski begitu, ia tetap bertanya-tanya mengapa drama yang juga dibintangi oleh aktor Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jong ini begitu populer.

“Saya sangat bersyukur bahwa ‘Business Proposal’ sangat bagus, dan saya juga tertarik mengapa drama ini menjadi sangat terkenal,” ungkapnya.

BACA JUGA : Gantengnya! Kim Mingue Pakai Batik Saat Acara Fan Meeting di Jakarta

Selanjutnya, dia ditanya terkait karakter mana dalam drama tersebut yang paling berkesan. Kim Mingu menyebutkan semua karakter yang ia mainkan semuanya berkesan.

Ia mengaku bahwa ia bekerja keras dan mencurahkan hati dan jiwanya untuk memerankan setiap karakter.

Sang aktor juga ditanya mengenai kemungkinan untuk berkarya di dunia musik dan menjawab bahwa ia masih fokus di dunia akting untuk saat ini.

Kim Mingue akan menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya pada Sabtu malam ini dalam sebuah acara bertema “Kim Mingue and Smiles” di Casablanca Hall, Jakarta.

Ia mengaku gugup sekaligus bersemangat. Ia mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan banyak hal untuk menghibur para penggemarnya dan menciptakan kenangan yang menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan