Sudah 3 Dekade Berkarier, Konser Ari Lasso di Surabaya Bikin Penggemarnya Kagum!

JABAR EKSPRES – Penyanyi asal Indonesia, Ari Lasso, mengatakan bahwa para penggemarnya di Surabaya, Jawa Timur, telah menjadi penyemangat dirinya sebagai penyanyi selama 30 tahun di dunia musik.

“Kalian adalah penjaga hati saya yang lembut dalam perjalanan saya selama 30 tahun,” mengutip dari ANTARA pada (18/6)

Pernyataan Ari Lasso tersebut disampaikan di hadapan para penggemarnya saat konser di Balroom The Westin Surabaya, Sabtu malam (17/6).

Ari Lasso memukau penggemar dengan membawakan 20 lagu ciptaannya sendiri dalam ‘Konser 30 Tahun Perjalanan Cinta Ari Lasso’ dengan desain panggung yang spektakuler dan tata cahaya yang mengesankan.

BACA JUGA : Setelah Sekian Lama! ELEMENT Rilis Ulang Aransemen Lagu “Sadar Tanpa Dirimu”

Menurutnya, Surabaya adalah kota yang istimewa, bahkan bagi penggemar Kota Pahlawan. Saat konser, ia selalu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Surabaya karena cinta yang membawanya pulang.

“Cinta selalu membawa saya pulang, jadi kenapa saya selalu ingin kembali ke Surabaya,” ujar Ari Lasso yang mengenakan setelan jas hitam.

Ia membawakan 20 lagu selama konser berlangsung, menampilkan bakat dan karisma yang tak terbantahkan. Dalam setiap nada yang dinyanyikannya, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini menciptakan suasana haru yang memikat seluruh penonton.

“Saya rasa ini adalah 30 tahun yang terbaik bagi saya dan semoga kita bisa terus bersama,” katanya.

Setiap kali Ari Lasso membawakan sebuah lagu, ia disambut dengan sambutan meriah dan sorak-sorai serta tepuk tangan yang meriah.

BACA JUGA : Sukses Dengan Fan Meetingnya di Jakarta, Kim Mingue Janji Bakal Kunjungi Indonesia Lagi!

Ari Lasso yang telah merilis 20 lagu solo termasuk “Arti Cinta”, “Cukup Siti Nurbaya”, “Penjaga Hati”, “Menangis Diam-Diam”, “Aku Milikmu”, “Satu”, “Lirih” dan DEWA 19″ ini menghibur dan membuat semua orang yang hadir bergembira dengan lagu-lagunya.

Ia menutup konser dengan medley lagu “Cinta Sejati”, “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya”.

Sebelumnya, Mulan Jameela membawakan enam lagu favoritnya yaitu “Makhluk Tuhan Paling Seksi”, “Bukannya Aku Tatsut”, “Cinta Mati 3”, “Abracadabra”, “Sakit Bukan Main”, dan “Wonder Woman”.

Menurut Mulan, Ari Lasso adalah tokoh yang dikaguminya sejak masih menjadi penyanyi di kafe.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan