Sukses Dengan Fan Meetingnya di Jakarta, Kim Mingue Janji Bakal Kunjungi Indonesia Lagi!

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Kim Mingue terisak di sela-sela acara jumpa fan pertamanya di Indonesia yang bertajuk “Smile with Kim Mingue” yang diadakan di Jakarta pada Sabtu malam (17/6).

Hal ini disebabkan, ketika sang aktor melihat video yang diposting oleh salah satu penggemarnya, ia tersenyum lebar dan menunjukkan kedua lesung pipinya.

Setelah itu, ia dihadiahi sebuah kue dan berkesempatan untuk membaca pesan-pesan yang ditulis tangan oleh para penggemarnya, termasuk harapannya agar mereka selalu bahagia.

BACA JUGA : Gantengnya! Kim Mingue Pakai Batik Saat Acara Fan Meeting di Jakarta

Tiba-tiba ia terisak dan terdiam sejenak. Kim Mingue kemudian membacakan pesan dan  menyanyikan sebuah lagu yang pernah dinyanyikannya dalam acara “I Can See Your Voice 4” beberapa tahun yang lalu.

Dia menurutinya, dan disambut oleh teriakan para penggemar. Dia lupa beberapa kata, namun tetap bernyanyi selama lebih dari 30 detik.

Di akhir acara, Kim Mingue diminta untuk menyampaikan kesan-kesannya. Pertama-tama ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua penggemar yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengannya malam itu. Kemudian ia kembali terisak dan menyeka air matanya.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah meluangkan waktu untuk datang ke sini. Semua orang masih menyemangati saya dari jauh. Semangat itu sangat penting bagiku dan memotivasiku untuk terus berakting,” katanya.

BACA JUGA : Kim Mingue Gelar Fan Meeting Pertama Kalinya di Jakarta, Akui Gugup Ketemu Fans Indonesia

Setelah sukses dengan fan meetingnya di Indonesia yang membawa tawa canda, Kim Mingue berjanji akan kembali ke Indonesia untuk bertemu penggemarnya lagi.

‘Terima kasih, Saya akan kembali untuk menemui kalian lagi, saya berjanji. Berjanjilah padaku bahwa kamu akan kembali,” katanya.

Terakhir, Kim Mingue berharap para penggemar dapat meninggalkan kenangan indah di acara ini.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk membalas cinta para penggemar.” lanjutnya

Ia juga berencana untuk berpartisipasi lebih banyak drama yang lebih beragam.

“Saya akan terus berusaha untuk memberikan kenangan indah bagi para penggemar saya, dan setiap acara memiliki kenangan indah. Saya harap semua orang akan memiliki kenangan indah hari ini, Aku mencintaimu.” kata aktor tampan tersebut

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan