Inilah Bocoran iPhone 15 yang Rilis September 2023

JABAR EKSPRES – Bocoran spesifikasi iPhone 15 yang akan rilis pada September 2023 kini sudah mulai banyak beredar.

Merangkum dari berbagi sumber kali ini kita akan mengulas bocoran spesifikasi iPhone 15.

Berdasarkan informasi bocoran, iPhone 15 didapati banyaknya peningkatan besar-besaran dari segi spesifikasi dari seri sebelumnya.

Acara perilisan tahun ini kemungkinan akan merilis empat model, yaitu: iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max.

Berdasarkan rumor terbaru yang beredar, seri mendatang tidak akan merilis warna merah.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dikabarkan akan menerima berbagai pembaruan yang secara praktis akan membawa fungsionalitasnya sejajar dengan model iPhone 15 Pro.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Lengkap iPhone 15 Pro

USB-Tipe C

Apple mulai menggunakan konektor pengisian daya USB-C untuk tahun ini bukan lagi port Lightning Apple. Sangat bagus tentunya apabila diterapkan, sebab akan mempermudah untuk mengisi daya karena mereka hanya perlu membawa satu pengisi daya USB-C untuk semua perangkat.

Kamera 48MP

Kamera utama 48MP, yang pertama kali diluncurkan Apple pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tahun lalu, merupakan peningkatan penting yang terlihat pada iPhone 15.

Ini adalah pertama kalinya model iPhone dasar Apple memiliki kamera 48MP. Kamera utama pada model iPhone non-Pro hingga saat ini adalah model 12MP.

Model Pro Max dikatakan memiliki modul kamera yang lebih menonjol, yang dikatakan mencakup lensa periskop berkemampuan zoom optik hingga 5-6x, selain dari sensor lainnya.

Kaca Buram

Menurut pemberitaan dari akun Weibo yang dapat dipercaya, membocorkan bahwa iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan hadir dengan lapisan kaca belakang buram.

Ini akan mendukung pembeli yang ingin mendapatkan model non-Pro tetapi menginginkannya untuk hasil akhir yang halus seperti iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Dynamic Island

Fitur inovatif iPhone 14 Pro dan Pro Max yang mengubah potongan pil berbentuk i menjadi fungsi fungsional adalah yang pertama dari jenisnya.

Fitur Dynamic Island diperkirakan akan ditambahkan ke seri iPhone 15 tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan