IndoBuildTech Expo 2023 Tampilkan Banyak Brand Terkemuka Dunia

JABAR EKSPRESIndoBuildTech Expo, pameran building material, interior dan kearsitekturan semakin memperkuat peran dan posisi terdepannya sebagai pentas utama bagi brand-brand kelas dunia untuk mempromosikan rangkaian produk mutakhir mereka.

Masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri termasuk dalam hal fitur-fitur baru yang canggih, variant produk, disain inovatif, mudah dan nyaman digunakan serta jaminan kualitas produk.

Banyak brand terkemuka dunia yang langsung dihadirkan oleh para peserta dari luar negeri (Overseas Exhibitors) antara lain dari Tiongkok, Korea Selatan, Russia, Singapura dan Malaysia.

Selain dalam rangka promosi dan branding, kehadiran mereka juga untuk memperluas jejaring kemitraan bisnis dalam rangka penetrasi dan perluasan pasar di Indonesia, yang merupakan kekuatan ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, melalui penjaringan mitra keagenan dan distribusi potensial di Indonesia.

Di tahun 2023, PT Debindo-ITE kembali menghadirkan IndoBuildTech Expo 2023 dengan mengusung tema “Forward with IndoBuildTech”, 5-9 Juli 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang. Tema ini sebagai aktualisasi pergerakan secara kolektif dan sistematik maju kedepan dalam mendukung pembangunan infrastruktur, konstruksi dan renovasi bangunan hunian serta niaga yang semuanya senantiasa membutuhkan produk building material dan interior berkualitas terbaik dari brand yang terandalkan serta dengan harga khusus selama pameran.

IndoBuildTech Expo 2023 sebagai “The Home of World Class Brands” menampilkan rangkaian produk inovatif terbaru yang dinantikan dan dibutuhkan oleh para arsitek, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta konsumen (end-users) pada umumnya.

Diantara brand kelas dunia yang hadir adalah produk marmer premium Hellenoz, produk high-pressure laminate TACO dan AICA, Door Handle and Lock DEKKSON, produk sanitary plumbing ONDA, produk luxury bathroom KOHLER, produk premium home furniture VIVERE dan lainnya.

Adapun kategori produknya, antara lain, Building Material & Construction, HVACR (Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating), Intelligent Building and Digital Architecture, Building Interior & Finishes, dan Ceramic & Marbles.

IndoBuildTech Expo 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City menempati Hall Nusantara, Hall 5 sampai dengan Hall 10 dengan exhibitor dan produk yang lebih banyak daripada penyelenggaraan tahun 2022, sehingga turut merepresentasikan percepatan pemulihan sektor bisnis building material, interior, jasa arsitektur dan konstruksi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan