Jadwal Tayang Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12 rencananya akan dirilis pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di Jepang, dan selanjutnya akan disiarkan ke khalayak global melalui layanan streaming Crunchyroll dan beberapa platform streaming lainnya.

Anime mendekati akhir dengan hanya dua episode yang tersisa untuk disiarkan. Oleh karena itu, ini adalah momen yang sangat penting, dan penggemar tidak boleh melewatkan sedikit pun.

Sejak perilisan episode 11 Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru  , para penggemar sangat menantikan episode 12. Ceritanya telah mencapai puncaknya, dan dengan kedekatan yang tumbuh antara Yamada dan Akane, terbukti bahwa sebuah pengakuan romantis dekat. Oleh karena itu, episode mendatang sangat penting karena menyiapkan panggung untuk menyatukan Yamada dan Akane.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru 12: Akane akhirnya mengakui cintanya pada Yamada

My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 12 akan tayang di beberapa jaringan TV Jepang pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, pukul 12.30 JST. Jaringan ini termasuk Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Setelah itu, anime tersebut akan tersedia di seluruh dunia melalui layanan streaming Crunchyroll. Namun, tanggal dan waktu spesifik rilis internasional mungkin berbeda berdasarkan lokasi geografis dan zona waktu pemirsa.

Di episode 11 My Love Story with Yamada-kun di Lv999, penggemar melihat Akane pulih setelah menerima perawatan yang sangat dibutuhkan dari Yamada. Episode dibuka dengan adegan kilas balik saat Yamada tinggal di tempat Akane untuk memastikan dia baik-baik saja.

Nanti, di Kisah Cintaku dengan Yamada-kun di Lv999 episode 11, Momo mengunjungi Akane untuk mengantarkan makanan, dan saat itulah dia mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, yang membuatnya mempertanyakan hubungan antara Akane dan Yamada. Momo bertanya apakah mereka berpacaran, tapi Akane mengklarifikasi bahwa mereka hanya berteman.

Akane kemudian menerima pesan dari Runa, menyarankan agar mereka nongkrong selama akhir pekan yang mengingatkannya pada Forest of Savior. Dia masuk ke dalam permainan, di mana dia bertemu Tsubaki, anggota serikat baru. Mereka, bersama dengan Rurihime alias Eita, melanjutkan permainan di mana mereka bertemu dengan monster yang kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan