Studio Bones Rilis Visual Teaser My Hero Academia season 7

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 16 Juni 2023, Studio Bones akhirnya merilis teaser visual baru untuk  Anime My Hero Academia season 7.

Sejak teaser visual baru untuk musim ketujuh My Hero Academia dirilis, teaser tersebut telah menyebar di internet, dan para penggemar tidak sabar untuk melihat aksi Deku dan siswa SMA UA lainnya.

Pada musim keenam My Hero Academia, penggemar melihat arc The Dark Deku dan Paranormal Liberation War dari manga Kohei Horikoshi yang mendapat pengakuan kritis.

My Hero Academia season 7 kemungkinan akan mencakup arc UA Traitor dan Final War. Musim ketujuh anime dikonfirmasi segera setelah musim keenam berakhir.

Pada hari Jumat, para penggemar disuguhkan dengan teaser visual baru untuk musim ketujuh My Hero Academia.

Gambar tersebut diresmikan pada peringatan Hari Pahlawan, yang dirayakan setiap tahun sejak episode ke-49 My Hero Academia yang berjudul “One for All” dirilis pada tanggal yang sama pada tahun 2018.

Gambar teaser menampilkan Deku berdiri dalam warna hitam dan putih, mengenakan jubah berwarna kuning Gran Torino yang diterimanya selama arc Dark Deku.

Penggemar akan mengingat bahwa saat Gran Torino memberikan jubah kepada Deku, ia memperingatkannya untuk tidak melupakan bahwa membunuh Shigaraki adalah pilihan terakhir. Selain itu, Deku terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan aksesorisnya seperti Iron Soles, Air Force Gloves, dan Mid-Gauntlet dalam gambar teaser tersebut.

Tidak hanya itu, latar belakang di sekitar Deku dicat dengan warna kecoklatan dan terdapat tulisan “Season 7 Coming”, yang semakin meningkatkan antisipasi para penggemar. Bersamaan dengan teaser visual tersebut, tim My Hero Academia juga mengumumkan bahwa akan ada kampanye di mana penggemar dapat mendapatkan gambar ini. Selain itu, sebuah acara akan diadakan di toko Animate di seluruh negeri.

Meskipun belum ada tanggal resmi yang ditetapkan, teaser visual untukMy Hero Academia season 7 menjadi kabar baik bagi para penggemar. Namun, musim mendatang diperkirakan akan tayang pada akhir 2023 atau awal 2024. Arc UA Traitor akan menjadi fokus utama musim ketujuh My Hero Academia yang telah lama diperbincangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan