Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y36, Unggulan Terbaru!

JABAR EKSPRES – Merek HP asal Tiongkok yakni Vivo, terus menghadirkan inovasi dalam industri smartphone dengan meluncurkan Vivo Y36.

Seri HP Vivo Y36 ini menawarkan perangkat handal dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang terjangkau.

Sehingga tipe HP Vivo Y36 ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi.

Baca Juga: Prosesor 13th Gen Intel Core Resmi Hadir di Indonesia, Punya Performa Kencang!

Spesifikasi

Vivo Y36 dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar 6,64 inci  dengan panel IPS LCD yang memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan kualitas FHD+ serta memiliki refresh rate 90 Hz.

Layar ini juga dilindungi dengan lapisan pelindung untuk menghindari goresan dan kerusakan lainnya. Menariknya lagi, HP Vivo Y36 telah dibekali dengan sertifikasi tahan debu (IP5X), anti air (IPX4).

Seri ini ditenagai oleh prosesor yang kuat dengan chipset Snapdragon 680, memastikan kinerja yang lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Dukungan RAM 8 GB + 8 GB yang cukup besar juga membuat pengguna dapat beralih antara aplikasi dengan mulus.

Sementara untuk penyimpanannya hadir dengan penyimpanan internal yang cukup besar berkapasitas 256 GB, serta mendukung slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Baca Juga: Nokia C300, HP Terbaru 2023 dengan Sertifikasi IP52! Rp2 Jutaan Saja?

Dari segi kamera, Vivo Y36 Series menawarkan kemampuan fotografi yang menarik dengan kamera utama berkualitas tinggi, karena memiliki kamera belakang beresolusi 50 MP dengan fitur wide angle dan kamera bokeh 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 16 MP yang sudah mumpuni untuk dipakai selfie dengan kualitas foto yang cukup baik.

Dalam urusan daya tahan baterai, ponsel dari merek Vivo ini menyediakan kapasitas cukup besar yakni 5.000 mAH dengan fitur fast charging 44 Watt yang mempu mengisi dengan cepat.

Jadi dapat awet digunakan seharian dan dapat diisi daya dengan cepat tanpa takut kehabisan baterai di tengah aktivitas.

Baca Juga: Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Rp2 Jutaan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan