Harga Tiket Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition, Siapkan Dananya!

JABAR EKSPRES – Direktur PT SPACElogic International Indonesia, Eddie Tan mengumumkan bahwa pameran Attack on Titan: The Final Exhibition akan segera diselenggarakan di Jakarta besok pada tanggal 17 Juni 2023.

Hal ini merupakan kali pertama pameran tersebut diadakan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses digelar di Jepang dan Singapura beberapa tahun yang lalu.

“Sekitar enam bulan kami membuat rencana dan konsep untuk pameran “Attack on Titan” di Jakarta ini,” kata Eddie.

Pameran “Attack on Titan: The Final Exhibition” diselenggarakan oleh PT SPACElogic International Indonesia bekerja sama dengan AKR Land sebagai penyedia tempat.

Pergelaram karya ini akan menampilkan lebih dari 150 karya seni dari Hajime Isayama, kreator animasi “Attack on Titan”.

Karya-karya yang disuguhkan meliputi sketsa gambar dari serial “Attack on Titan” selama lebih dari 10 tahun.

Yang menarik, Ross Leo, Direktur Eksekutif SL Experience, menyebutkan bahwa pameran di Jakarta akan menjadi pameran yang lebih besar dibandingkan pameran sebelumnya di Singapura.

“Waktu di Singapura luasnya sekitar 860 meter persegi dan di Jakarta 1.400 meter persegi,” kata Leo.

Ketika menghadiri pameran ini, pengunjung akan diarahkan untuk memilih antara dua pintu utama, yaitu “dalam gerbang” dan “luar gerbang”.

Meskipun memasuki pintu yang berbeda, pengunjung tetap dapat melihat apa yang ada di dalam kedua pintu tersebut.

Bagian dalam pameran menampilkan gambar-gambar dari volume terakhir seri komik “Attack on Titan” yang diterbitkan pada tahun 2021.

Apa Attack on Titan?

“Attack on Titan” adalah sebuah cerita yang mengisahkan tentang manusia yang hidup dalam kota yang dikelilingi oleh tembok sebagai perlindungan dari humanoid atau titan pemakan manusia.

Mereka menganggap diri mereka sebagai manusia terakhir, namun segalanya berubah ketika tembok mereka dihancurkan oleh para raksasa.

Para manusia harus berjuang untuk bertahan hidup melawan titan dan juga manusia lainnya. Serial “Attack on Titan” ditulis oleh Isayama sejak tahun 2009 dan telah terjual sebanyak 110 juta kopi di seluruh dunia.

Adaptasi animasi dari cerita tersebut dimulai pada tahun 2013, dan musim terakhirnya akan dirilis tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan