Song Joong Ki Ceritakan Kelahiran Anak Pertamanya di Italia

JABAR EKSPRES – Aktor asal Korea Selatan Song Joong ki menyambut gembira kelahiran anak pertamanya, seorang bayi laki-laki, di Roma, Italia, pada hari Rabu (14/6) waktu setempat.

“Saya akhirnya bertemu dengan bayi kami di Roma, kota kelahiran istri saya. Dia anak yang sehat,” tulis Song di situs penggemarnya, dikutip dari Yonhap pada Kamis.

“Dia adalah kado paling berharga bagi kami, dengan impian terbesar untuk membuat keluarga bahagia,” ungkapnya pada unggahan foto tangan dari bayi yang sedang memegang jarinya.

Pada bulan Januari yang lalu, Song Joong ki menikah dengan seorang aktris dan model Inggris bernama Katy Louise Saunders.

Saat menghadiri Festival Film Cannes pada bulan Mei untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Hopeless”, Song Joong ki hadir dengan Saunders.

Setelah itu, mereka berdua pindah ke Italia untuk mempersiapkan kelahiran anak mereka yang akan datang.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Song Joong ki setelah dia bercerai dengan aktris Korea, Song Hye-kyo, pada tahun 2019,

Song Hye Kyo adalah lawan mainnya dalam drama populer “Descendants of the Sun” (2016).

Kondisi Ibu dan Anak Song Joong Ki

Song Joong Ki mengumumkan bahwa kondisi bayi dan istrinya dalam keadaan sehat dan bahagia.

“Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami secara kebetulan menyambut kelahiran bayi kami. Dia adalah seorang putra yang sehat, baik bayi maupun ibunya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik,” lanjutnya.

Dalam pesannya, ia melampirkan sebuah foto hitam putih yang menampilkan jari-jemari anak Song Joong Ki yang sedang menggenggam jari kelingkingnya.

“Kami sangat bahagia menyambut (anak kami) dengan keadaan sehat dan penuh kegembiraan, dan dengan hati yang penuh rasa syukur, saya menjaga keluarga saya dengan bahagia,” tutur Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa kelahiran anak pertamanya merupakan hadiah berharga dalam hidupnya.

Bagi dia dan istri, memiliki seorang anak adalah impian terbesar yang pernah mereka miliki sebagai pasangan suami istri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan