Menyentuh! Siti Nurhaliza Respon Ajakan Duet dari Putri Ariani

JABAR EKSPRES – Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza memberikan respon positif terhadap permintaan duet dari Putri Ariani.

Siti merespons permintaan tersebut melalui Instagram Stories dengan berbalas komentar. Semuanya dimulai ketika seorang pengguna media sosial mengunggah video penampilan Putri Ariani di acara America’s Got Talent beberapa hari yang lalu.

Penampilannya berhasil mendapatkan penghargaan khusus dari Simon Cowell dengan memberikan golden buzzer. Banyak pengguna media sosial menemukan kemiripan antara Putri Ariani dan Siti Nurhaliza.

“Masya’allah… adik @arianinismaputri. Terus lah berjaya dan terbang tinggi, banggakan ibu bapakmu dan negaramu. Serta terus menjaga agama dan jati dirimu,” komentar Siti Nurhaliza.

Setelah itu, Putri Ariani membagikan ulang postingan tersebut dan menyampaikan bahwa dia selalu menyukai lagu-lagu Siti Nurhaliza dan berharap bisa berduet dengannya.

“Thank you so much @ctdk. Putri suka sangat lagu-lagu @ctdk, semoga bisa ketemu langsung, nak sangat berduet,” tulis Putri Ariani.

BACA JUGA: Putri Ariani Buat Panggung America’s Got Talent Geger, Simon Cowell Langsung Datang!

“Insyaallah sayangku,” jawab Siti Nurhaliza di unggahan selanjutnya.

Pada minggu lalu, Putri Ariani, seorang siswa dari SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta, berhasil meraih golden buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023.

Dalam penampilannya, Putri menyanyikan dua lagu yang mengesankan. Lagu pertamanya adalah “Loneliness,” yang ia tulis sendiri.

Setelah penampilan pertama selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi.

Putri kemudian menyanyikan “Sorry Seems to Be the Hardest Word” yang dipopulerkan oleh Elton John.

Kedua lagu tersebut berhasil menyentuh hati penonton, yang memberikan standing ovation dan bahkan meneteskan air mata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan