Ngedate Bareng Lee Soo Hyuk, Hoshi SEVENTEEN Jadi Trending di Twitter

JABAR EKSPRES – Sehari sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke 27 tahun, Hoshi SEVENTEEN ketahuan sedang ngedate  berdua dengan aktor ganteng Lee Soo Hyuk.

Foto-foto kebersamaan  mereka langsung membanjiri media sosial dan seketika menjadi trending di Twitter sejak Rabu, 14 Juni 2023 kemarin.

Sehari setelahnya, bukan hanya foto mereka yang trending,  hastag #ILUVmyHOSHIday juga sempat menduduki trending nomer 1 di Twitter.

Hastag #ILUVmyHOSHIday  itu dibuat penggemarnya sebagai sebagai wujud perhatian penggemarnya kepada sang idola yang sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun.

Hoshi merupakan salah satu member dari boygrup Korea Selatan SEVENTEEN. Hari ini,  pemilik nama lengkap  Kwon Soon-young tersebut  sedang merayakan ulang tahunnya,  Idol yang sering dijuluki Harimau ini lahir di Namyangju, Gyeonggi-do pada tanggal 15 Juni 1996.

Baca juga : Lirik Lagu Terbaru Seventeen – F*ck My Life dan Terjemahannya!

Hoshi yang berada dibawah naungan Pledis Etertainment ini diketahui memang memiliki hubungan dekat dengan aktor Lee Soo Hyuk,.  Meski usia mereka terpaut 8 tahun,  yakni Hoshi lahir pada tahun 1996 sedangkan Lee Soo Hyuk merupakan kelahiran 1988.

Selain dekat dengan Hoshi, aktor sekaligus model Lee Soo Hyuk ini dikenal humble, dia sering terlihat dekat dengan beberapa artis lain, seperti G Dragon.

Kedekatan Lee Soo Hyuk dengan hoshi itulah yang diduga penggemarnya sedang merayakan ulang tahun Hoshi. Mereka berdua terlihat santai saat sedang menonton bioskop dimalam sebelum perayan ulang tahun Hoshi.

Bahkan momen kebersamaannya diunggah Hoshi di story instagram priadinya di @ho5hi_kwon dengan mengunggah foto dua pasang sepatu yang sama, diduga merupakan sepatu yang dikenakannya bersama Lee Soo Hyuk.

Ada juga satu foto yang beredar menunjukkan dua orang dengan tinggi yang berbeda sedang berjalan bersama dari arah belakang, diduga lelaki dengan postur tinggi merupakan Lee Soo Hyuk sedang yang berjalan disebelahnya adalah hoshi.

Melihat foto tersebut, netizen langsung mengomentari perbedaan tinggi dua orang tersebut, hal ini wajar karena Lee Soo Hyuk merupakan model Internasional sekaligus brand Ambasador banyak produk fashion, sehingag memiliki postur tinggi yang proporsional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan