Daftar Penghasilan 7 Youtuber Terkaya di Indonesia, Nomer Satu Bisa Beli Pulau

JABAR EKSPRES – Menjadi seorang Youtuber, saat ini merupakan profesi yang sangat bergengsi, selain menjadi terkenal, seorang Youtuber bisa memiliki penghasilan fantastis dari hasil menjadi konten kreator. Ada 7 Youtuber terkaya di Indonesia yang memiliki penghasilan luar biasa besar.

Dari data statistik socialblade.com, 7 Youtuber terkaya di Indonesia ini bisa memiliki gaji bulanan hingga miliaran rupiah bila kontennya berhasil menembus jadi trending.

Bahkan youtuber terkaya nomer satu di Indonesia yang memiliki penghasilan tertinggi, malah bukan seorang artis.

Hal ini membuktikan, bahwa semua orang memiliki potensi sukses menjadi Youtuber bila mengerti bagaimana triknya memainkan konten yang menarik perhatian.

Namun tidak sedikit juga artis yang akhirnya ikutan terjun menjadi Youtuber untuk mencari keuntungan lebih besar.

Mengingat pangsa pasar di Youtube datang dari seluruh dunia dan tidak ada batasan lapisan masyarakat.

Berikut daftar Penghasilan 7 Youtuber terkaya di Indonesia dengan penghasilan perbulannya.

1. Frost Diamond

Posisi pertama diduduki oleh Frost Diamond, meski bukan berangkat dari seorang publik figur didunia hiburan, namun nama Frost Diamond sudah sangat terkenal dikalangan para Gamer.

Hal ini karena Frost Diamond sering menampilkan konten video yang membahas seputar permainan game. Mulai dari cara download, cara memainkan hingga trik menang dan mendapatkan uang dari game.

Tak heran bila penggemarnya terus bertambah, dan saat ini pengikutnya sudah mencapai 28,4 juta subscribers.

Perkiraan pendapatan Frost Diamond setiap bulan mencapai US$77 ribu sampai US$1,2 juta atau setara Rp1.14 miliar sampai Rp 17.8 miliar.

Data tersebut lantas menjadikan Frost Diamond sebagai YouTuber yang memiliki penghasilan tertinggi di Indonesia tahun 2023.

2. Jess No Limit

Posisi kedua  Youtuber terkaya di Indonesia ada Jess No Limit, hampir mirip dengan Frost Diamond, Jess No Limit juga memilih game menjadi konten andalannya. Bedanya, Jess No Limit lebih sering menayangkan live streaming permainan game online.

Akun YouTube milik milik suami Sisca Kohl memiliki jumlah pengikut 27,9 juta subscribers.

Pendapatan Jess No Limit setiap bulannya diperkirankan sekitar US$28,1 ribu sampai US$449,8 ribu atau setara dengan Rp417 juta sampai Rp 6.68 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan