3 Rekomendasi Situs Latihan Tes BUMN Gratis, Buruan Coba!

JABAR EKSPRES – Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan tes AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN sudah mulai berlangsung sejak 12 Juni hingga 20 Juni 2023 mendatang. Nah, untuk mempersiapkan hal tersebut, terdapat situs latihan tes BUMN yang bisa kamu coba berikut ini.

Bagi para peserta yang akan menghadapi tes, akan lebih baik jika melakukan persiapan terlebih dahulu. Salah satunya dengan mencoba situs latihan tes BUMN.

Situs latihan tes BUMN ini akan semakin memantapkan persiapan kamu dalam mengikuti tes tersebut. Sehingga dapat lebih percaya diri dan yakin dalam menjawab soal yang diujikan.

Baca Juga: Cara Ubah PDF Menjadi Gambar Tanpa Aplikasi Tambahan di Laptop!

Adapun dalam tes TKD Rekrutmen Bersama BUMN, terdapat berbagai jenis soal, seperti tes kemampuan verbal, tes kemampuan numerik, dan tes gambar.

Sedangkan, untuk tes AKHLAK, akan berisi tentang nilai-nilai AKHLAK dan implementasinya dalam core values BUMN.

Nah, untuk kamu yang penasaran apa saja situs yang menyediakan latihan untuk tes Rekrutmen Bersama BUMN, bisa simak di bawah ini daftarnya.

Baca Juga: 3 Cara Ubah Foto ke PDF Tanpa Pakai Aplikasi Tambahan!

3 Rekomendasi Situs Latihan Tes BUMN

1. Tryout.one

Tryout.one menyediakan berbagai soal latihan tes BUMN yang bisa diakses secara gratis.

Mulai dari ‘Try Out 20 Soal TKD BUMN 01’, ‘Try Out 20 Soal TKD BUMN 02’, ‘Try Out 20 Soal Bahasa Inggris BUMN 01’, dan juga ‘Try Out 20 Soal Bahasa Inggris BUMN 02’.

Berdasarkan klaim dari situs tersebut, soal latihan yang disediakan merupakan soal yang dibuat oelh tim khusus yang membuat Try Out SKD CPNS, IPDN, PPPK, UTBK, hingga BUMN.

2. Aptitude-test.com

Situs yang menggunakan Bahasa Inggris ini menyediakan beragam latihan soal.

Diantaranya seperti tes kekmapuan verbal, tes kemampuan numerik, hingga tes mekanikal yang dapat memperbanyak pengetahuan dan menambah wawasan kamu akan semakin siap dalam menghadapi tes Rekrutmen Bersama BUMN.

3. Assessmentday.co.uk

Ada juga situs Assessmentday.co.uk yang dapat diakses gratis. Terdapat berbagai jenis tes yang bisa kamu coba seperti tes numerik, tes verbal, tes diagramatis, tes logika, tes mekanikal, tes induktif, dan banyak lagi lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan