Prediksi Cerita Jujutsu Kaisen Chapter 226, Ungkap Keadaan Gojo

JABAR EKSPRESManga Jujutsu Kaisen chapter 226 akan diterbitkan di Shueisha Weekly Shonen Jump Issue #29. Bab ini dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 19 Juni 2023, pukul 12 pagi JST dan akan tersedia untuk pembaca internasional dalam format digital di platform online afiliasi Viz dan Shueisha.

Bab 226 dari Jujutsu Kaisen akan mengambil dari mana bab sebelumnya tinggalkan dan menunjukkan hasil dari pertempuran Domain. Masalah tersebut kemungkinan besar akan mengungkap nasib Satoru Gojo setelah cedera yang dideritanya di tangan lawannya, Ryomen Sukuna. Namun, ada kemungkinan yang adil bahwa fokusnya mungkin beralih ke karakter lain.

Jujutsu Kaisen chapter 226 harus mengungkapkan apakah Gojo selamat dari serangan Sukuna atau tidak.

Mengingat bahwa tidak ada penundaan atau jeda kreatif yang tiba-tiba dan tidak diumumkan yang diambil oleh mangaka, Jujutsu Kaisen bab 226 akan tersedia untuk pembaca pada waktu internasional berikut:

* Waktu Standar Pasifik: 7 pagi, Minggu, 18 Juni

* Waktu Standar Timur: 10 pagi, Minggu, 18 Juni

* Waktu Rata-Rata Greenwich: 15:00, Minggu, 18 Juni

* Waktu Eropa Tengah: 16:00, Minggu, 18 Juni

* Waktu Standar India: 20:30, Minggu, 18 Juni

* Waktu Standar Filipina: 23:00, Minggu, 18 Juni

* Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Senin, 19 Juni

* Waktu Standar Australia Tengah: 12:30, Senin, 19 Juni

Mereka yang ingin membaca versi digital akan menemukan Jujutsu Kaisen bab 226 di situs web resmi Viz Media, situs web MangaPlus Shueisha, Aplikasi MangaPlus, dan aplikasi Shonen Jump+.

Situs web hanya menawarkan tiga bab pertama dan tiga bab terbaru secara gratis, membuat keanggotaan diperlukan untuk membaca bab-bab selanjutnya. Namun, seluruh manga tersedia berdasarkan “baca-sekali” di Aplikasi secara gratis.

Dalam Jujutsu Kaisen chapter 225 berjudul Inhuman Makyo Shinjuku Showdown, Part 3, beberapa sekutu Gojo terlihat menganalisis pertarungan saat mereka menontonnya secara langsung. Mereka mengungkapkan bahwa Sukuna menggunakan Amplifikasi Domain untuk menembus Infinity Gojo. Namun, Menggunakan Amplifikasi Domain berarti Sukuna tidak dapat menggunakan Teknik Terkutuknya.

Didiskusikan lebih lanjut bahwa mengingat Domain Sukuna tidak memiliki penghalang, tidak diketahui apa yang akan terjadi jika bentrok dengan domain Gojo. Namun, Yuta menunjukkan bahwa cadangan energi Terkutuk yang terbatas tidak akan menjadi masalah baik bagi Gojo maupun Sukuna. Choso dan Mei Mei mengungkapkan bahwa Yuki Tsukumo juga memiliki Domain yang tidak dia gunakan untuk melawan Kenjaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan