Mark Pemburu Iblis Mitsuri Kanroji Bangkit!

JABAR EKSPRES- Episode baru-baru ini dari Demon Slayer ‘s Swordsmith Village Arc, episode 10, menghadirkan pengalaman menakjubkan yang memikat penonton dengan bangkitnya tanda pemburu iblis Mitsuri Kanroji.

Dengan berakhirnya pertempuran sengit antara Muichiro dan Gyokko, fokus beralih ke Mitsuri Kanroji, Tanjiro, Genya, Nezuko, dan perjuangan berkelanjutan mereka melawan Zohakuten yang tangguh.

Mitsuri memamerkan teknik Pernapasan Cintanya yang luar biasa, memberikan serangan yang kuat dan menakjubkan secara visual melawan Iblis.

Namun, mengingat status Hantengu yang tangguh sebagai Upper Moon 4, tidak tepat untuk berasumsi bahwa beberapa serangan pedang dari Mitsuri dapat mengalahkan lawan yang begitu tangguh sendirian.

Setelah serius dalam pertempuran, Mitsuri Kanroji memberi tahu Tanjiro dan yang lainnya untuk mencari dan memenggal kepala tubuh utama saat dia bertarung dan menghentikan Zohakuten dan naga kayunya yang kuat untuk mencapai mereka.

Zohakuten mencoba menghentikan mereka menggunakan salah satu naga kayunya, tetapi Mitsuri menghentikan naga itu di jalurnya, menebasnya dengan pedangnya yang seperti cambuk. Bahkan saat melepaskan banyak naga ke Mitsuri, dia mampu menangani dan memenggal mereka menggunakan keahliannya yang luar biasa dan teknik Pernapasan Cinta yang bersemangat.

Zohakuten tidak bisa tidak terpikat oleh kemampuan Mitsuri yang luar biasa, merasakan tekad yang kuat dan semangat yang tak tergoyahkan yang dia miliki dalam upayanya untuk mengalahkannya. Intensitas kehadirannya memaksanya untuk menilai kembali pilihannya dan menghitung langkah selanjutnya.

Bingung dengan perubahan kekuatan Mitsuri yang tiba-tiba, perhatian Zohakuten tertuju pada tanda merah mencolok di sisi kiri lehernya. Dirancang dengan hati-hati, itu menampilkan dua hati kecil yang terjalin dengan pola seperti daun, perwujudan sempurna dari gaya Pernapasan Cinta dan sifat menawan dari Mitsuri Kanroji sendiri.

Ini adalah pertama kalinya Mitsuri Kanroji membangunkan tanda Pembunuh Iblisnya di serial ini, dan itu tidak mudah baginya. Seperti yang terlihat di episode, Mitsuri sangat tangguh sejak masa kecilnya. Dia memiliki nafsu makan yang besar dan makan hampir semua Hashiras.

Selain itu, kami melihatnya mengalahkan pegulat sumo dalam adu panco di masa kecilnya dan bahkan memungut batu raksasa yang bisa dengan mudah menghancurkan anak seusianya. Ciri-ciri yang tidak biasa untuk seorang gadis membuat Mitsuri ditolak oleh orang-orang sejak usia muda, akhirnya merusak calon pernikahannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan