Pengurus P3N Jabar Berkomitmen Bakal Berusaha Mensejahterakan Anggota

JABAR EKSPRES – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara (P3N) Jawa Barat resmi dibentuk.

Dengan terbentuknya DPD P3N tersebut diharapkan bisa meningkatkan solidaritas pedagang pakaian di wilayah Jabar, di tengah persaingan ekonomi nasional.

Pelantikan dan peresmian kepengurusan DPD P3N Jawa Barat berlangsung di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Minggu (11/6).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara Pusat, Pembina, Pospera, serta pengurus dan para pedagang baju di Gedebage Bandung.

Ketua DPD Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara Jawa Barat yang baru terpilih Antoni Sitompul berkomitmen jika Pengurus Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara Jawa Barat bakal berusaha dan berjuang untuk bisa meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

”Kami siap menampung masukan dari rekan-rekan untuk pengembangan organisasi Pengurus Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara di Jawa Barat,” ujarnya, Senin (12/6).

Dia pun berjanji bakal terus mengikuti perkembangan perdagangan pakaian di tengah persaingan ekonomi nasional.

”Kami akan menyampaikan masukan ataupun kondisi terkini di lapangan dari aspirasi rekan-rekan kepada pemerintah terkait dengan kebijakan Thrifting,” ucapnya.

Dia menegaskan, jika P3N Jabar tidak terkait dengan kegiatan kelompok, golongan, ataupun kepentingan lain. Sehingga, dapat dipastikan netral.

”Organisasi P3N berdiri sendiri. Murni memperjuangkan rekan-rekan, khususnya anggota kami,” terangnya.

Selain itu, bakal berusaha mensejahterakan anggota, P3N Jabar juga berkomitmen akan ikut menjaga situasi keamanan di wilayah Jawa Barat.

”Kami pastikan, P3N Jabar akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, baik pemerintah maupun pihak keamanan dalam menjaga kamtibas di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan