Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung, YG Entertainment Beri Klarifikasi Resmi

JABAR EKSPRES – Meskipun suasana di Arena Rod Laver Melbourne, Australia, pada Minggu (11/6), dipenuhi dengan kegembiraan saat konser, para penggemar terkejut ketika Jennie BLACKPINK tiba-tiba meninggalkan panggung karena merasa tidak sehat.

Penyanyi lagu berjudul “Solo” tersebut mengejutkan penonton dengan keputusannya untuk turun dari panggung karena kondisi kesehatannya.

Kejadian ini membuat para penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, menjadi gaduh.

Mereka sangat khawatir akan keadaan sang idola K-Pop, terutama setelah melihat bekas suntikan yang diduga sebagai tanda infus pada tubuh Jennie.

YG Entertainment, agensi BLACKPINK telah mengeluarkan permohonan maaf dan memberikan pembaruan terkait situasi terbaru Jennie melalui akun resmi BLACKPINK di Weverse.

Kronologi lengkap Jennie BLACKPINK turun panggung

Melansir dari Koreaboo pada Senin, 12 Juni 2023, saat Jennie sedang tampil bersama Lisa, Rose, dan Jisoo menyanyikan lagu “Lovesick Girls”, ia tiba-tiba harus meninggalkan panggung karena kondisi yang terlihat lemas.

BACA JUGA: Link Tes Ujian BLACKPINK Via Google Form Docs untuk Ukur Seberapa BLINK Kamu

Petugas keamanan mengawalnya turun dari panggung. Sebelumnya, Jennie juga tidak hadir dalam sesi soundcheck untuk konser tersebut.

Rose menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Jennie tidak memungkinkannya untuk mengikuti sesi tersebut.

Ia disarankan untuk beristirahat sebelum pertunjukan malam harinya. YG Entertainment, agensi BLACKPINK, merilis keterangan resmi menyatakan bahwa Jennie meninggalkan panggung secara tiba-tiba karena masalah kesehatan.

Anggota BLACKPINK lainnya pun menyelesaikan pertunjukan tanpa kehadiran Jennie.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK World Tour (Born Pink) in Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk,” tulis YG Entertainment.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini,” sambungnya.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED Jadi Trending di Twitter

Meskipun detail spesifik mengenai masalah kesehatan Jennie belum diungkapkan, kepergiannya yang tiba-tiba dari panggung telah memicu gelombang reaksi di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan