Atta Halilintar Murka pada Ibu yang Hina Anaknya, Aurel Ikut Sedih

JABAR EKSPRES – Atta Halilintar mengungkapkan perasaannya kepada seorang warganet yang telah menghina putrinya, Ameena nur Atta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atta membagikan tangkapan layar yang menunjukkan komentar yang tidak menyenangkan dari seorang pengguna internet yang ditujukan kepada Ameena.

Dalam unggahannya, Atta dengan bijak menyensor nama dan foto pengguna internet yang menghina anaknya tersebut.

Pengguna internet tersebut melemparkan kalimat-kalimat negatif yang tidak pantas dan berisi penghinaan kepada Ameena.

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya, Atta sebagai seorang ayah mengungkapkan isi hati dan merasa tidak terima dengan hujatan yang ditujukan oleh seorang warganet kepada anaknya.

Ternyata hujatan dan penghinaan itu hanya sebagian kecil, masih ada penghinaan lain dari pengguna internet yang sama kepada Ameena.

“Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll… (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami),” tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Atta merasa bingung dan tidak bisa memahami mengapa ada warganet dengan kejam menghina Ameena. Terlebih karena menurut Atta, netizen yang menghina anaknya juga seorang ibu yang memiliki anak.

Bahkan, Aurel yang sedang hamil juga menerima pesan yang penuh makian dari netizen tersebut.

“heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu,” tulis Atta.

Atta dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada orang tua yang akan menerima dengan baik jika anaknya dihina dan dihujat, terlebih lagi dengan penggunaan kata-kata yang tidak pantas.

Atta berharap pengalaman yang dialaminya ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang.

“ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini… bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang. Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan