Cara Mendapatkan Majalah Bobo Edisi Spesial 50 Tahun di Shopee dan Tokopedia

JABAR EKSPRES – Banyak orang di media sosial menanyakan bagaimana cara mendapatkan Majalah Bobo edisi spesial ulang tahun ke 50 di Shopee dan Tokopedia.

Cuitan tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi viral, sehingga banyak orang yang berminat untuk membeli edisi terbatas Majalah Bobo koleksi terbatas yang memiliki 100 halaman.

Edisi spesial ini diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-50 Majalah Bobo, yang berisi lebih dari 50 cerita terbaik Bobo sepanjang masa.

Jika kamu membeli edisi spesial ini akan mendapatkan bonus.

  1. Stiker eksklusif Bobo 50 tahun
  2. Akses gratis ke semua e-magazine terbitan Grid Network dan
  3. Akses gratis website Bobo.id tanpa iklan (premium web Bobo+) selama 1 tahun.
  4. Hanya dengan harga Rp75.000

Untuk mendapatkan Majalah Bobo edisi spesial 50 tahun, Anda dapat melakukan pre-order melalui laman resmi Grid Store.

Menurut informasi yang dilansir dari laman bobo.grid.id, sistem pre-order (PO) ini akan dimulai pada tanggal 5 Juni 2023 dan ditutup pada tanggal 15 Juni 2023.

Pengiriman majalah akan dilakukan mulai tanggal 3 Juli 2023. Dengan melakukan pre-order melalui laman resmi Grid Store, masyarakat dapat memperoleh Majalah Bobo koleksi terbatas ini.

Berikut caranya:

– Kunjungi laman Grid Store, https://www.gridstore.id

– Pada menu “Kategori”, pilih “Majalah Anak”

– Klik “Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun”

– Klik “Langganan Retail”

– Klik “Masukkan Keranjang”

– Klik “Lanjut Ke Pembayaran”

– Pilih opsi pembayaran

– Klik “Bayar”.

Untuk membeli Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun melalui Shopee, Anda bisa mengunjungi toko online resmi dengan nama Sirkulasi KG Media 2.

Jika Anda memilih untuk membeli melalui Tokopedia, Anda dapat mencari Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun yang tersedia di toko dengan nama Sirkulasi KG Media melalui aplikasi Tokopedia.

Sejarah Majalah Bobo

Pada awal penerbitan, Majalah Bobo hanya muncul dalam satu halaman di koran Harian Kompas. Pendiri Majalah Bobo, yaitu P.K. Ojong dan Jakob Oetama, memiliki gagasan untuk mengembangkannya menjadi majalah khusus untuk anak-anak.

Kemudian, terjalinlah kerja sama antara Majalah Bobo Belanda dan Harian Kompas dalam rangka menciptakan Majalah Bobo Indonesia.

Tinggalkan Balasan