6 Aplikasi Pinjaman Online Terpopuler di Indonesia 2023, Dapatkan Dana Cepat dengan Bunga Rendah!

JABAR EKSPRES – Banyak faktor yang memengaruhi masyarakat saat ini mengambil pinjaman online atau pinjol. Alasan-alasannya bisa bervariasi, mulai dari kehilangan pekerjaan, kegagalan bisnis, kesulitan mencari pekerjaan, kenaikan harga-harga ekonomi, dan banyak faktor lainnya.

Namun, ada beberapa aplikasi pinjaman online yang cepat cair dengan suku bunga rendah yang sedang populer saat ini dan penting untuk kamu ketahui jika kamu sedang membutuhkan dana mendesak.

Terdapat banyak aplikasi pinjaman online cepat cair dengan suku bunga rendah yang bermunculan di Indonesia. Ragam layanan pinjol ini memudahkan masyarakat dalam menggunakan aplikasi pinjaman online.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Pinjaman online Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol yang legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menghindari penipuan.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjol dengan suku bunga rendah yang populer di Indonesia pada tahun 2023:

  1. Shopeepaylatter

Startup pinjol ini memiliki 84% pengguna sebagai peminjam. Dengan suku bunga 2,95% dan biaya administrasi 1% dari total pinjaman.

  1. Kredivo

Startup pinjaman online ini memiliki 98% pengguna sebagai peminjam. Dengan suku bunga yang cukup rendah, yaitu 0% untuk tenor 30 hari dan 2,6% untuk tenor pertahun.

  1. Akulaku

Akulaku adalah startup layanan pinjol yang paling populer dalam sektor konsumtif di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Suku bunga yang ditawarkan hanya 0,6% per bulan dan biaya administrasi 1%.

  1. Kredit Pintar

Startup pinjol ini memiliki 44% pengguna sebagai peminjam. Dengan suku bunga 0,4% per hari.

  1. Home Credit

Startup pembiayaan multiguna Home Credit memiliki 55% pengguna yang meminjam. Dengan suku bunga 2,6% per bulan tanpa biaya administrasi.

  1. Tunaiku

Startup pinjaman online ini memiliki 34% pengguna sebagai peminjam. Dengan suku bunga 3-4% per bulan.

Baca artikel lainnya: Cairkan Dana dengan Mudah! 5 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK di Tahun 2023

Untuk proses pengajuan, rata-rata membutuhkan waktu sekitar 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid. Semua aplikasi ini membutuhkan persyaratan berupa e-KTP dan buku rekening.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan