Miris!! Aksi Viral Acara Brownis TransTV Menggegerkan Twitter, Warganet: Tidak Habis Pikir!

JABAR EKSPRES – Ruben Onsu, presenter terkenal, mendadak menjadi topik yang ramai di perbincangkan di Twitter pada Kamis (25/5/2023) malam. Setelah ditelusuri lebih lanjut, hal ini di sebabkan oleh viralnya acara Brownis TransTV yang di anggap tidak manusiawi oleh sejumlah warganet.

Semuanya bermula dari cuitan seorang warganet yang menyebutkan bahwa prosedur acara tersebut sangat buruk. Bahkan, mereka mengkritik kru dan pembawa acara karena di anggap tidak memiliki rasa kemanusiaan.

“Produser acaranya sangat bodoh, tim kreatifnya idiot, para pembawa acaranya semua munafik, mereka tidak memiliki hati. Menurut saya, tidak perlu menjelaskan lagi betapa menjijikkannya acara ini, jelas terlihat,” tulis salah satu akun netizen pada Kamis (25/5/2023).

Dalam momen tersebut, seluruh bintang tamu dan kru acara Acara Brownis TransTV di minta untuk mengikuti gerakan senam yang di pimpin oleh instruktur senam yang energik, Deo Valent.

Di saat yang sama, beberapa atlet difabel juga hadir dalam acara tersebut. Mereka juga di minta untuk mengikuti gerakan instruktur senam tersebut. Hal ini kemudian menuai kritik dari warganet.

“Kru acaranya bisa tertawa bahagia seperti ini, sungguh menyakitkan,” ucap salah satu netizen lainnya yang ikut berkomentar

Yang menarik, warganet juga menyoroti sikap Ruben Onsu yang merupakan salah satu pembawa acara dalam acara tersebut. Mereka menganggap sikap Ruben sangat menghargai para atlet difabel tersebut.

Baca artikel lainnya: Viral di Tiktok, Resep Pedas Nagih Seblak Coet Bandung Ala Rafael Smash Yang Bikin Kamu Merem Merek!

“Ruben Onsu sangat mengesankan, ekspresinya menggambarkan bahwa dia tidak habis pikir dengan orang-orang ini,” lanjutnya.

Siapa sangka Ruben yang di anggap paling alay selama ini di Acara Brownis TransTV ternyata masih memiliki hati dalam keadaan seperti ini. sedangkan  Wendy (sebutan untuk Wendy Cagur) sudah kehilangan wibawa, tim kreatif pandai mencari hal yang viral tapi tidak pandai menjaga reputasi perusahaan.

seperti yang bisa di lihat dari beberapa cuplikan yang ada hanya Bensu (panggilan untuk Ruben Onsu) lah yang paham bahwa episode waktu kala itu tidak pantas dan Rubenpun mengatakan bahwa ini adalah kesalahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan