Sudah Tayang di Bioskop! Ini Sinopsis Film The Boogeyman

JABAR EKSPRES- Film The Boogeyman yang didasarkan pada cerita pendek berjudul sama karya Stephen King pada tahun 1973, siap untuk menyajikan kisah horor yang menegangkan kepada penonton mulai Jumat di bioskop.

Boogeyman adalah sebuah makhluk menyeramkan yang telah berkembang menjadi mitos. Karakter ini muncul dalam cerita pendek karya Stephen King yang pertama kali diterbitkan dalam majalah Cavalier pada tahun 1973. Cerita “The Boogeyman” kemudian dimuat ulang dalam kumpulan cerita pendek “Night Shift” pada tahun 1978.

“Salah satu bacaan yang paling berdampak dalam hidup saya adalah ‘The Boogeyman’. Cerita itu membuat saya takut akan lemari, bukan hanya selama beberapa hari atau beberapa minggu, tetapi selama bertahun-tahun,” kata produser Dan Levine dalam siaran persnya di Jakarta pada hari Jumat.

Film “The Boogeyman” disutradarai oleh Rob Savage dan mengikuti kisah Sadie Harper dan adiknya, Sawyer, yang terguncang oleh kematian ibu mereka. Mereka juga merasa kurang didukung oleh ayah mereka, Will, seorang terapis yang sedang menghadapi kesedihan sendiri.

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba datang ke rumah mereka mencari bantuan dari Will. Pasien tersebut meninggalkan sebuah entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga mereka dan menyerap penderitaan para korbannya.

Selain menyajikan cerita horor-thriller klasik, “The Boogeyman” juga menampilkan karakter-karakter baru agar ceritanya dapat lebih dekat dengan penggemar, seperti Sadie Harper dan Sawyer Harper.

Menurut sutradara, Sadie adalah karakter yang paling menarik karena ia berada di antara dunia anak-anak dan dunia dewasa. Sementara itu, makhluk Boogeyman ada di kedua dunia tersebut, sebagai rasa takut masa kecil dan keraguan orang dewasa.

“Sadie berada tepat di tengah-tengah itu, menjadikannya perantara antara kedua dunia ini,” ujar Savage.

Karakter Sadie merasakan frustrasi karena tidak dianggap serius sebagai orang dewasa. Dia menerima pernyataan Sawyer ketika mulai melihat Boogeyman, tetapi terbagi antara merasionalisasinya dan mempercayai adik perempuannya. Ini memberikan dimensi dramatis tambahan pada karakter Sadie.

Karakter Sadie diperankan oleh Sophie Thatcher dan Sawyer diperankan oleh Vivien Lyra Blair. Selain Sophie dan Vivien, “The Boogeyman” juga melibatkan aktor-aktor lainnya seperti Chris Messina, Marin Ireland, Madison Hu, LisaGay Hamilton, dan David Dastmalchian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan