Link Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 10

JABAR EKSPRES- Fans sangat menantikan perilisan serial anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 10. Berikut link nontonnya

Menurut sumber resmi, episode tersebut dijadwalkan tayang pada 11 Jun 2023 pukul 11:00 CST. Episode ini akan tersedia di Crunchyroll, platform populer untuk streaming konten anime.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu telah membangun banyak pengikut karena alur cerita yang unik dan karakter yang menarik. Dengan dirilisnya episode 10 , penggemar akan dapat melihat liku-liku baru apa yang akan terungkap dalam serial ini.

Rekap Episode Sebelumnya Isekai Shoukan wa Nidome Desu

Di episode Isekai Shoukan wa Nidome Desu sebelumnya, Setsu, dan Levia tiba di benua Beastmen, di mana mereka bertemu dengan Shironeko, seorang pejuang yang kuat.

Terlepas dari pertemuan persahabatan awal mereka, Setsu segera menemukan bahwa Shironeko telah ditugaskan untuk membunuhnya.

Dalam putaran yang tidak terduga, Shironeko menyetujui misi hanya untuk membantu saudara perempuannya yang sakit. Namun, saat Setsu menggali lebih dalam situasi ini, dia mulai mengungkap jaringan penipuan yang rumit.

Saat cerita terungkap, pemirsa dibawa dalam perjalanan mendebarkan yang penuh liku-liku. Dengan perpaduan antara fantasi dan ketegangan, episode ini berjanji untuk membuat para penggemar tetap tenang.

Link Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 10

Bagi kamu yang ingin menonton animenya, klik saja linknya DI SINI.

Itulah beberapa informasi mengenai link nonton anime IsekaiShoukan wa Nidome Desu.

 

 

Tinggalkan Balasan