Sandiaga Uno ‘Diospek’ PPP, Begini Kata Plt Ketum Mardiono

JABAR EKSPRES – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dikabarkan tengah menjalani “ospek” lantaran akan segera diresmikan sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebelumnya, Sandiaga Uno membenarkan bahwa dirinya tengah menjalani masa ospek atau orientasi alias perpeloncoan dari PPP sebelum diresmikan sebagai kader.

Sandiaga Uno pun berharap agar proses ospek tersebut dpat berjalan dengan lancar dan dapat menyelesaikannya, sehingga ia segera resmi menjadi kader PPP.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Bakal Segera Diresmikan sebagai Kader PPP

“Amin, Amin, Alhamdulillah, mudah-mudahan karena yang menentukan masa ospek itu Pak Mardiono (Plt Ketua Umum PPP) sendiri.

Jadi sebentar lagi mudah-mudahan enggak jomblo lagi,” kata Sandiaga Uno, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Minggu, 11 Juni 2023.

Hal tersbeut disampaikan oleh Sandiaga Uno di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat, 9 Juni 2023 lalu.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa hanya mengikuti proses perpeloncoan yang masih berjalan tersebut.

“Saya hanya mengikuti proses perpeloncoan ya, dan ini masih berjalan dan mudah-mudahan segera kita komunikasi,” katanya, melanjutkan.

Kemudian ia menegaskan bahwa dirinya ingin fokus terhadap ekonomi yang menjadi isu utama terlebih dahulu.

“Saya ingin fokuskan kepada isu utama dahulu. Apa isu utama? Karena saya keliling Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua bahwa isu utama itu adalah mengenai ekonomi,” katanya, menegaskan.

Tidak hanya itu, sang Menparekraf tersebut juga menegaskan bahwa dirinya akan cawe-cawe terkait urusan ekonomi yang menjadi kontestasi demokrasi.

“Saya tidak akan cawe-cawe urusan itu, tapi saya cawe-cawe urusan bagaimana ekonomi ini menjadi bahasan utama dari kontestasi demokrasi kita,” katanya, memungkasi.

Pada kesempatan berbeda, Muhammad Mardiono, Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt) PPP mengungkapkan rencana diresmikannya Sandiaga Uno sebagai kader PPP pada.

Mariono mengatakan bahwa rencana diresmikannya Sandiaga Uno sebagai kader PPP yakni pada Rabu, 14 Juni 2023 nanti.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pada hari tersebut akan dilakukan penandatanganan atas komitmen Sandiaga Uno yang akan berjuang bersama PPP.

“Insya Allah nanti dalam minggu depan kalau enggak salah hari Rabu ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan