Dikonfirmasi Jurnalis Argentina, Lionel Messi Batal Merumput di Indonesia

JABAR EKSPRES – Jurnalis Argentina mengonfirmasi bahwa Lionel Messi tidak jadi datang ke Indonesia membela timnya dalam menghadapi Tim Nasional Indonesia dalam laga FIFA Match Day 2023.

Sebelumnya, sang megabintang Lionel Messi dikabarkan akan hadir dallam laga FIFA Match Day 2023, Argentina melawan Tim Nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 19Juni 2023 mendatang.

Bahkan para suporter sepak bola di Tanah Air tidak sabar dengan kehadiran Lionel Messi dalam laga FIFA Match Day 2023, Argentina melawan Tim Nasional Indonesia hingga penjualan tiket pun habis dalam waktu singkat.

BACA JUGA: Predikasi FIFA Match Day Argentina vs Indonesia Versi Cak Lontong: Lionel Messi Cs Punya Beban Lebih Banyak

Melalui cuitan akun Twitternya, jurnalis Argentina, Leo Paradizo, mengabarkan bahwa Lionel Messi tidak jadi datang ke Indonesia dalam event FIFA Match Day 2023.

Cuitan tersebut diunggah Leo Paradizo pada Sabtu, 10 Juni 2023 kemarin, menurut keterangannya sang megabintang sepak boa dunia itu hanya akan bermain di laga pertama FIFA Matchday 2023 melawan Australia.

Sebagai informasi, laga FIFA Match Day 2023, Argentina vs Australia akan dilangsungkan di Workers Stadium, Beijing yang berkapasitas 68.000 penonton pada Kamis, 15 Juni 2023.

Kemudian dilaporkan bahwa Lionel Messi dan Tim Argentina sudah tiba di Beijing dengan menaiki jet pribadi pada Sabtu, 10 Juni 2023 kemarin.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan perubahan. Informasi eksklusif:

Diperkirakan dia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia.

Sehingga dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” kata Leo Paradizo, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter @leoparadizo pada Minggu, 11 Juni 2023.

Cuitan jurnalis Argentina itu pun dibanjiri komentar netizen Indonesia yang dikejutkan dengan kabar batalnya Lionel Messi ke Tanah Air.

Tak sedikit netizen yang mengaku merasa kecewa dengan keputusan tersebut, terlebih banyak netizen yang rela merogoh kocek demi bertemu sang juara FIFA 2022.

Meskipun demikian, netizen Tanah Air memahami kesibukan jadwal sang megabintang tersebut, apalagi ia dikabarkan baru pindah club.

Walapun tanpa Lionel Messi Tim Argentina dipastikan akan tetap[ bermain menghadapi Tim Nasional Indonesia dalam laga FIFA Match Day 2023 pada 19 Juni 2023 nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan