Harga Hp Samsung Galaxy A22 Anjlok Drastis Bulan Juni 2023! Sekarang Jadi Rp2.750.000!

JABAR ESKPRESHp Samsung Galaxy A22 ini rilis pada Juni 2021 kemarin. Nah, ada yang unik nih, di bagian belakangnya ada label “LTE” soalnya ada versi 5G-nya yang keluar duluan.

Tapi jangan khawatir, meskipun pake jaringan 4G, harganya lebih terjangkau daripada versi 5G-nya.

Eh, tau gak? Masih banyak orang yang tertarik sama Samsung Galaxy A22 di bulan Juni ini. Katanya sih, HP ini masih punya fitur-fitur bagus yang masih mantep buat dipake, salah satunya OIS.

Sebelum kita bahas harga terbaru Samsung Galaxy A22, coba dengerin dulu spesifikasi singkatnya.

Nah, untuk chipset-nya, HP ini pake MediaTek Helio G80 dengan fabrikasi 12 nm. Prosesornya punya dua inti Cortex A74 (2 GHz) buat performa kenceng, dan enam inti Cortex A55 (1,8 GHz) buat hemat daya.

Baca Juga: Penurunan Harga Terbaru Hp Samsung A14 5G di Bulan Juni 2023 Bikin Mata Melongo, Segera Intip Spesifikasinya!

Performa chipset ini didukung dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ngga cuma itu, ada juga GPU Mali-G52 MP2 dengan frekuensi 950 MHz, loh. Mantep, kan?

Nah, dengan spesifikasi segitu, HP ini masih bisa banget buat mainin game-game berat, contohnya Genshin Impact, dan fps-nya juga lumayan bagus lho.

Buanyak kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A22 ini. Salah satunya, dari segi tampilan depannya. HP ini udah pake panel Super AMOLED yang gede, 6.4 inci gitu.

Layar itu punya resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dengan refresh rate 90Hz. Jadi, kamu bakal dapetin pengalaman yang lebih seru saat liat layar HP ini.

Eh, kamera-nya juga oke banget, guys. Salah satu keunggulannya adalah jumlah kameranya yang empat di belakang. Nah, yang utamanya tuh 48MP dan udah punya OIS, lho.

OIS itu, singkatnya, fitur yang bisa mengurangi goyangan pas kita rekam video. Jadi, gambarnya jadi lebih stabil gitu.

Selain itu, ada juga kamera ultrawide 8MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Buat selfie, kamera depannya punya resolusi 13MP. Jadi, buat foto-foto, gak usah khawatir deh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan