Polisi Bakal Panggil Rebecca Klopper, Usut Tuntas Dugaan Kasus Video Asusila Berdurasi 47 Detik

JABAR EKSPRES – Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan polisi RAPK alias RK atau Rebecca Klopper terkait dugaan kasus video asusila.

Ahmad Ramadhan pun mengungkapkan bahwa pihak jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri tengah mempelajari laporan dugaan kasus video asusila yang menyeret aktri Rebecca Klopper tersebut.

Seperti diketahui bahwa Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya sudah melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga penyebar video asusila yang menyeret namanya baru-baru ini.

BACA JUGA: Nama Rizky Pahlevi Terseret Dugaan Kasus Video Asusila Rebecca Klopper, sang Kuasa Hukum Buka Suara

“Laporan polisi RAPK alias RK (Rebecca Klopper) saat ini sudah diterima dan LP tersebut sudah diterima oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Saat ini LP tersebut masih dipelajari oleh penyidik,” kata Ahmad Ramadhan kepada wartawan, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Rabu, 7 Juni 2023.

kemudaian Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa langkah selanjutnya dari penyelidikan kasus tersebut yakni akan memanggil pihak korban dalam hal ini yakni Rebecca Klopper.

Selain itu, pihak pelapor dari Rebecca Klopper yang diwakili oleh kuasa hukumnya juga akan dimintai klarifikasi terkait dengan laporan yang teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

Namun untuk penjadwalan waktu undangan terhadap pelapor dan korban, Ahmad Ramadhan menyebut hingga kini belum memperoleh kapan kepastiannya.

“Selanjutnya penyidik akan meminta keterangan kepada pelapor dan juga korban,” katanya.

Tujuan pemanggilan tersebut adalah untuk meminta klarifikasi terkait dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang sempat beredar di media sosial.

“Meminta keterangan atau interview untuk diklarifikasi keterangan pelapor.

Pelapor ini artinya yang melapor kemarin, kuasa hukum dan juga korban.

Mengenai jadwalnya kami belum dapat info,” katanya, memungkasi.

Sebagai informasi, Becca sapaan akrab Rebecca Klopper diduga sebagai pemeran perempuan dalam video asusila berdurasi 47 detik.

Video asusila berdurasi 47 detik tersebut sempat beredar di media sosial bahkan hingga nama Becca sempat trending di Twitter.

Baru-baru ini Becca didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal menggelar konferensi pers dan meminta maaf di hadapan awak media terkait beredarnya video asusila berdurasi 47 detik yang sempat mengejutkan jagat maya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan